Menu

Cari Pacar Sewaan dan Akan Beri Gaji Rp100 Juta, Dinar Candy: Kalau Jatuh Hati, Nanti Nikah!

23 Januari 2021 09:00 WIB

DJ Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)

HerStory, Jakarta —

Lagi-lagi aksi Dinar Candy menjadi sorotan publik. Kali ini bukan karena menjual pakaian dalam seharga Rp50 juta, melainkan terkait pernyataan Dinar yang kini tengah mencari pacar sewaan.

Di laman instagram pribadinya, Dinar mengunggah satu video dan mengumumkan bahwa dirinya bosan menjomblo. Dengan begitu, Dinar pun berpikir untuk merekrut pacar sewaan yang akan digaji hingga Rp100 juta.

"Mau cari pacar sewaan selama satu bulan dan aku gaji Rp 100 juta," kata Dinar Candy dikutip dari Instagram, Sabtu (23/1/2021).

Dinar pun membeberkan kriteria serta tugas-tugas yang perlu dilakukan selama menjadi pacar sewaan. Salah satunya adalah menemani Dinar saat pergi ke mallm

"Kalian cuma temenin aku foto di Instagram, main di TikTok dan jalan ke mall aja," imbuh Dinar.

"Batas umur dari 20-35 tahun aja ya guys. So, buat kalian yang minat, pengin aku kasih uang Rp 100 juta dan jadi pacar sewaan, tinggal kirim foto sama umur ke nomor 0819-9688-5588," sambungnya Dinar Candy.

Bukan cuma cari sensasi, Dinar pun meyakinkan para pengikutnya di instagram bahwa ia tengah mencari pacar sewaan. Saking seriusnya, Dinar sendiri yang akan menyeleksi para pendaftar pacar sewaan tersebut. Enggak hanya itu, Dinar juga menjanjikan pernikahan jika ada kecocokan.

"Aku serius 1000 persen dan aku bakal seleksi langsung, liat dari WhatsApp aku sendiri," beber Dinar.

"Kalau akunya jatuh hati, ya kita nikah," tutupnya.

Bagaimana dengan tawaran Dinar Candy, berminat?

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana