Menu

Enggak Main-Main! Dinar Candy Serius Cari Pacar Sewaan: yang Jamet dan Kuproy Juga Enggak Apa-Apa...

25 Januari 2021 17:15 WIB

DJ Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)

HerStory, Jakarta —

Disk Jockey (DJ) Dinar Candy tampaknya serius akan pernyatannya yang tengah mencari pacar sewaan. Bahkan, tak tanggung-tanggung, ia akan memberi imblan hingga ratusan juta untuk mereka yang nantinya terpilih menjadi pacar sewaan DJ berimej seksi tersebut.

Diakui Dinar, sejak pencarian pacar sewaan tersebut diumumkan, hingga saat ini sudah ada 18 ribu pria yang mendaftar untuk menjadi pacar sewaan Dinar Candy. 

"Yang daftarnya udah 18 ribu orang. Kan memang bayarannya Rp100 juta sebulan," ujar Dinar sata ditemui awak media, seperti dkutip dari kanal YouTube Citra Selebriti, Senin (25/1/2021).

Dari belasan ribu yang mendaftar, Dinar sudah menjadwalkan untuk menemui 10 pendaftar terlebih dahulu. Nantinya, ia bakal membagi kandidat menjadi 10 orang per kuota.

"Nah yang daftar itu 18 ribu orang dan minggu ini ada yang bakal ketemu aku 10 orang. Jadi, aku seleksi sampai 100 cowok nanti yang menangnya itu dapetnya Rp100 juta," tutur Dinar.

Bahkan, wanita berdarah Sunda ini juga tak keberatan merogoh kocek lebih dalam untuk memfasilitasi dan memberi uang transportasi kepada para kandidat yang ditemuinya. 

"Nanti yang aku datengin, aku kasih uang jajan juga ke mereka gitu. Yang dari luar kota aku tiket pesawatin, hotel, uang makan, aku kasih," kata Dinar.

"Yang minggu ini (peserta) dari Jabodetabek, minggu depan dari luar kota," sambung Dinar.

Lebih lanjut, Dinar mengatakan, tak ada persyaratan khsusus bagi para peserta yang mendaftar. Kendati demikian, ia hanya membuka pendaftaran tersebut bagi Warga Negara Indonesia (WNI) saja.

"Pokoknya orang Indonesia. Kan cinta Indonesia. Yang jemet, kuproy enggak apa-apa. Pokoknya yang kelihatan kasihan dan membutuhkan," pungkas Dinar.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha