Menu

Gelagat Betrand Peto Akhirnya Dikuliti, Video Anak Angkat Sarwendah dan Ruben Onsu Makin Viral di Twitter, Gak Nyangka!

23 Oktober 2023 16:35 WIB

Betrand Peto dan Ibu angkatnya, Sarwendah berpose di sebuah tangga. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini media sosial tengah geger video Betrand Peto dan Sarwendah trending topic di sosial media Twitter. Awalnya, netter memang sudah seringkali membahas soal kedekatan ibu dan anak ini yang dinilai sangat dekat hingga berani mencium dan memeluk satu sama lain.

Imbas beredar video Betrand Peto memeluk Sarwendah yang mendadak dikuliti warganet. Imbas beredar video Betrand Peto memeluk Sarwendah yang mendadak dikuliti warganet. Video berdurasi 24 menit diunggah akun @hiburandisosmed banjir komentar pedas.

Kala itu, tampak Sarwendah yang tengah duduk di lantai tengah untuk melakukan live TikTok sementara Betrand Peto berada di belakangnya.

Ia pun dengan sergap langsung memeluk istri Ruben Onsu itu dari belakang dan tangan kanan Betrand Peto menjadi sorotan tajam.

Bahkan dibuat slow motion oleh pembuat video lantaran dianggap janggal.

Netter menganggap bahwa tangan sang anak angkt menyentuh bagian sensitif Sarwendah yakni bagian dada.

"Betrand Peto dan Sarwendah nih," tulis pengunggah video dikutip pada Senin (23/10/2023).

Setelah melakukan itu, sang penyanyi hanya tersenyum tipis dan ibu 2 anak itu pun langsung melanjutkan kembali aktivitasnya.

Menanggapi hal ini, banyak sekali netter yang melemparkan komentar tajam dan pedas karena tindakan anak angkat Ruben Onsu yang dinilai tak wajar kepada Sarwendah.

"Tangan Peto gamau diem banget ya kalo deket Sarwendah," kata akun tersebut.

"Sekeluarga emang agak lain, apa nggak ada yang ngingetin, atau pura-pura buta dan budeg aja," timpal yang lain.

"Tangan peto gak sopan, Sarwendah juga sadar itu noleh ke tangan peto, tepok kek biar tu anak sadar kalau itu salah," kata warganet.

Artikel Pilihan