Menu

Nathalie Holscher Kaget Berumah Tangga, Sule Memaklumi dan Minta Maaf

27 April 2021 15:15 WIB

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/nathalieholscher)

HerStory, Jakarta —

Awalnya enggak mau banyak bicara karena hubungan keluarganya enggak layak dijadikan konsumsi publik, karena sudah terlanjur, akhirnya Sule angkat bicara untuk meluruskan kabar miring yang beredar terkait dengan hubungannya dengan Nathalie Holscher.

Sule mengakui enggak ada kebencian di antara mereka, begitu juga dengan sikap anak-anaknya kepada sang ibu sambung. Kisruh yang sempat terjadi enggak ada sangkut pautnya dengan Rizky Febian dan adik-adiknya.

"Kalau ada (Nathalie) senang, kalau tidak ya santai. Yang jelas tidak ada kebencian lah untuk bundanya," ujar Sule dalam kanal YouTube Sule Family.

Ketika ditemui oleh awak media, komedian kondang tersebut menyampaikan maaf serta harapan terbaik untuk hubungan rumah tangganya yang akan terjadi di masa depan.

"Ya mudah-mudahan ini jadi pelajaran buat Nathalie dan buat saya juga, kalau menyalahkan semuanya, ya ini salah saya. Apa pun itu imam yang harus mempertanggungjawabkan semuanya," kata Sule.

Sule pun berkeinginan permasalahan ini cepat selesai. Ia memikirkan bayinya yang sedang dikandung oleh Nathalie Holscher. Begitu juga dengan hubungannya yang ia inginkan untuk cepat membaik.

"Yang jelas ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua, saya pengen selesai, lah, beritanya," minta Sule.

"Saat ini saya komunikasi lancar. Saat ini sudah ada bayi, kasihan sama bayinya. Apa pun itu percakapan di media sosial, YouTube, dan lain-lain ya saya minta mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini tanpa menjelekkan siapapun," sambung Sule.

Beda dengan Sule yang sudah pernah berumah tangga sebelumnya, ini adalah pernikahan pertama Nathalie Holscher dan usianya masih sangat muda untuk mengurus sebuah keluarga yang terdiri dari banyak anak. Nathalie mungkin masih terbayang-bayang dengan sosok almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri Sule terdahulu.

Untuk masalah itu, Sule memaklumi emosi Nathalie yang masih menggebu-gebu. Mereka sudah saling memaafkan .

"Saya memaklumilah, karena Nathalie emosinya masih labil mungkin ya. Mungkin dia kaget sebagai istri karena belum pernah merasakan menikah dan berumah tangga, mungkin dia merasa masih pacaranlah ya. Kalau masih pacaran mengekspresikannya seperti ini," ujar Sule.