Menu

Bertikai dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue: Udah Janji Mau Nikahin, Tapi...

27 Mei 2021 12:10 WIB

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue (Instagram/kaesangfelicia)

HerStory, Bogor —

Felicia Tissue akhirnya buka suara soal isu dirinya 'dighosting' oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Tangis Felicia pun pecah saat menceritakan kisah pahit ini.

Lewat video singkat yang diunggah ke YouTube, Felicia mengungkap beberapa hal yang cukup mengejutkan. Ia awali video berdurasi 9 menit itu dengan memperkenalkan diri sebelum akhirnya sesi curhat dimulai.

"Selamat siang kepada seluruh saudara-saudari di Indonesia. Saya Felicia, dikenal juga sebagai Felicia Tissue. Ini pertama kalinya saya bicara di (depan) publik, untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian dari pihak bapak Jokowi dan keluarga," mulainya.

Lalu ia mengatakan bahwa ia kerap dapat bullyan hingga terseret isu ras dan agama.

"Akibatnya, akhir-akhir ini terjadi hujatan kejam yang dilontarkan terhadap saya dengan membawa-bawa isu suku, ras, agama dan kewarganegaraan. Setelah memilih diam selama ini, saya rasa ini tidak bisa terus dibiarkan. Hujatan harus dihentikan dan publik harus mengetahui apa yang terjadi sebenarnya," ujar Felicia." tabahnya.

Dengan mengejutkan, Felicia menceritakan bahwa ia pernah dijanjikan akan dinikahi pada tahun 2016. Mengaku sudah saling mengenal keluarga dan kerap diundang ke acara besar Kepresidenan, Felicia mengaku bahwa Kaesang telah meminta izin pada orang tuanya 'tuk meminang dirinya.

Namun naas, hubungan ini harus kandas dua minggu dari hari dimana Kaesang meminta izin pada orang tua Felicia.

"Putra beliaupun sudah meminta restu kepada orangtua saya. Dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak selular." katanya.

Felicia pun mengungkapkan bahwa semua akses komunikasi telah diblokir oleh Kaesang, dengan mata berkaca-kaca dan suara bergetar, Felicia melanjutkan curhatannya. Ia sedih karena semua jalan berkomunikasi ditutup oleh keluarga Jokowi, termasuk ibu Iriana dan juga budhe Kaesang.

Felicia mengaku telah mencoba berbagai cara untuk mengetahui apa yang sebenenarnya terjadi dan mengapa Felicia ditinggalkan begitu saja tanpa penjelasan. Mirisnya, Kaesang aktif di media sosial Twitter namun tak kunjung beri Felicia penjelasan.

"Namun dengan demikian saya pun tetap berusaha untuk menulis surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia. Dengan tujuan kepada bapak Joko Widodo. Isi surat tersebut untuk meminta hal ini diselesaikan secara kekeluargaan. Karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak ada penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau," jelasnya.

Felicia juga mengungkapkan keinginannya agar kehidupannya tidak menjadi konsumsi publik apalagi dibarengi dengan hujatan tak pantas. Namun gagal, surat yang Felicia tulis sendiri dan kirimkan langsung ke Bapak Joko Widodo tak direspon.

Wanita yang berasal dari Singapura ini kini telah mengetahui apa yang dilakukan Kaesang Pangarep pada dirinya.

"Pada akhirnya badai sudah tidak bisa lagi terbendung. Pada tanggal 7 Maret 2021, dua hari sebelum perayaan ulang tahun saya. Pada saat media online mengungkapkan kebersamaan beliau dengan sosok wanita yang saya kenal sebagai karyawan perusahaannya, mulai saat itu foto-foto mesranya mulai beredar luas di halaman media online, dipertontonkan kepada publik. Di situlah ibu saya merasakan dengan pedihnya, bahwa anak putri satu-satunya telah dikhianati oleh putra beliau, dan perilaku kejinya diperbolehkan oleh beliau sendiri dan keluarga," ucapnya sembari menahan tangis.

Kini, Felicia masih menunggu itikad baik dari Kaesang dan juga keluarganya sembari memulihkan dirinya atas perlakuan tidak adil seperti ini. Felicia menjalin hubungan dengan Kaesang Pangarep selama 5 tahun, namun harus kandas tanpa pamit dan meninggalkan janji manis pernikahan.

Artikel Pilihan