Menu

Bilqis Khumairah Rela Pakai Uang Tabungan Demi Belikan Kado Ultah Ini untuk Ayu Ting Ting, Ah... So Sweet!

22 Juni 2021 18:30 WIB

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut cantik Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Di hari kelahirannya itu, banyak kebahagiaan yang didapti biduan asal Depok ini dari orang-orang terdekatnya. Tak hanya dibanjiri banyak uapan, Ayu juga mendapatkan beragam kado spesial.

Salah satu kado spesial yang diterima oleh Ayu ialah berasal dari putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Bahkan, Bilqis sampai rela menggunakan uang tabungannya untuk membelikan kado ulang tahun ibunya tersebut.

Bilqis diketahui membelikan sepasang sandal cantik untuk Ayu Ting Ting. Hal tersebut diungkap Ayu dalam program Brownis Trans TV. Kala itu, Bilqis berserta kedua orang tua Ayu hadir menjadi bintang tamu dalam program acara tersebut.

"Iqis kasih kado sendal kemarin," ujar Ayu seperti dikutip, Selasa (22/6/2021).

Menurut pelantun Sambalado itu, sandal yang diberikan Bilqis adalah kado teristimewa yang diterimanya di hari ulang tahunnya kali ini. Pasalnya, Bilqis rela menggunakan uang tabungan demi membelikan kado untuk sang ibunda.

"Jadi kan Ramadan kemarin dia (Bilqis) ini ambil program belajar doa gitu. Dari situ, uangnya dikumpulin buat beli kado ke Ayu gitu," tutur Ayu.

Tak hanya datang dan memberikan kejutan untuk Ayu, Bilqis juga menyayikan lagu Bunda khusus untuk merayakan ulang tahun sang ibunda.

"Iqis ini enggak mau terys disuruh nyanyi lagu Bunda dari dulu. Karena dia sedih kalau nyanyi itu, katanya pasti sedih, Terus kok sekarang mau?," tanya Ayu kepada sang putri.

"Sudah enggak sedih, karena udah gede," tandas Bilqis seraya tersenyum.