Menu

Deretan Artis Ini Pernah Rasakan Hidup Susah, Natasha Wilona Tinggal di Gubuk Penuh Tikus!

07 Juli 2021 06:30 WIB

Natasha Wilona (Instagram/natashawilona12)

HerStory, Jakarta —

Meski kini hidup bergelimang harta dan dikenal sebagai publik figur ternama, siapa sangka deretan artis ini juga pernah merasakan hidup susah. Mereka tak serta merta lahir dari keluarga kaya raya. Banyak perjuangan yang sudah mereka lalui dan tak mudah sama sekali.

Saat memulai meniti kariernya di ibukota, ada di antara mereka yang sampai harus berutang kepada tetangga. Bahkan, ada pula yang sampai tinggal di rumah kayu penuh dengan tikus.

Hebatnya, hal tersebut tak malu mereka akui sebagai bagian dari masa lalu. Kehidupan sulit yang pernah mereka alami, menjadi saksi dai kesuksesan mereka sebagai seorang publik figur.

Berikut ini sederet artis yang pernah susah dan berhasil bangkit dari keterpurukan hingga bergelimang harta. Penasaran siapa saja? Merangkum dari berbagai sumber, Rabu (7/7/2021), berikut beberapa di antaranya.

Natasha Wilona

Belakangan ini nama Natasha Wilona tengah mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran tudingan yang menyebutnya sebagai artis yang nekat bekerja saat terpapar COVID-19. Namun dengan tegas, Wilona membantah tudingan tersebut dan membeberkan sejumlah bukti.

Natasha Wilona termasuk salah satu artis muda yang penuh dengan prestasi. Sebelum dirinya meraih kesuksesan seperti saat ini, ternyata Wilona pernah mengalami hidup susah.

Bahkan, Wilona mengaku pernah tinggal di rumah kayu dengan banyak lubang dengan intensitas cahaya yang kurang lantaran tak ada lampu. Rumah tersebut juga dihuni oleh banyak tikus dan menimbulkan bau kurang sedap.

Kala itu, Natasha sempat pernah tinggal di Banjarmasin. Ia pun tak mampu untuk membeli buku sekolah dan hanya memakai pakaian seadanya. Meskipun begitu, dia tak pernah mengeluh dan selalu bersyukur atas nikmat Tuhan yang diberikan kepadanya.

Zaskia Gotik

Selanjutanya adalah si pedangdut cantik, Zaskia Gotik. Pemilik Goyang Itik ini juga pernah melewati masa-masa sulit saat masih kecil. 

Saking tak memiliki uang dan harus bekerja untuk membantu orang tuanya, Zaskia sampai tak bisa melanjutkan pendidikannya di bangku Sekolah Dasar (SD). 

Segala pekerjaan halal dilakukan ibu satu anak ini demi menyambung kehidupan. Bahkan, ia juga pernah menjadi seorang buruh cucian sambil berdagang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Inul Daratista

Sebelum menjadi penyanyi dangdut papan atas seperti saat ini, ternyata Inul Daratista sempat merasakan kesulitan financial saat dirinya masih kecil.

Terlahir di keluarga pas-pasan, membuatnya harus makan sayur kelor dan tempe kukus setiap harinya.

Tak hanya itu, Inul pun juga pernah dibayar hanya Rp23 ribu saat awal dirinya memulai karier menjadi seorang pedangdut. Bahkan dirinya rela untuk keliling kampung demi mendapatkan uang untuk membantu keuangan keluarganya.

Lesti Kejora

Perjuangan Lesti menjadi pedangdut ternama seperti saat ini juga penuh dengan lika-liku. Di awal merintis kariernya dan mengikuti audisi D'Academy, Lesti sampai harus berutang ke tetangga untuk membeli baju.

Calon istri Rizky Billar ini pernah tinggal di sebuah desa yang daerahnya cukup terpencil. Kini, ia berhasil membangun rumah mewah di kampung asalnya dan membeli rumah di ibu kota.

Nah, itu dia beberapa artis yang pernah hidup susah di masa lalu. Kendati demikian, saat ini mereka mampu mengangkat derajat keluarga dan hidup berkecukupan. Hebat banget ya!

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan