Menu

Citra Kirana Penasaran dengan Masa Lalu Rezky Aditya, Ibu Mertua Bongkar 'Kelakuan' Eks Wenny Ariani, Ternyata...

29 Oktober 2021 20:40 WIB

Rezky Aditya dan Citra Kirana (Instagram/citraciki)

HerStory, Jakarta —

Belakangan, kehidupan rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah mencuri perhatian publik. Ini lantaran kemunculan sosok Wenny Ariani yang kini tengah gencar memperjuangkan haknya untuk mendapatkan pengakuan atas putrinya, Kekey.

Meski tengah dilanda badai rumah tangga, Citra Kirana dan Rezky Aditya tampaknya menanggapi dengan santai. Bahkan, keduanya semakin memperlihatkan keharmonisan rumah tangga.

Beberapa waktu lalu, Ciki sapaan akrabnya dibuat penasaran dengan masa lalu sang suami. Saking penasarannya, ia sampai bertanya langsung kepada sang ibu mertua, yang kebetulan sedang berada di rumahnya.

Mulanya, Ciki memperlihatkan aktivitas sang putra, Athar yang mulai aktif coret-coret. Athar tampaknya mulai senang bermain pulpen maupun spidol. 

Ciki pun mencoba mendiskusikan hal tersebut kepada Rezky. Ia tampak penasaran dengan tanggapan Rezky, bila nantinya sang putra mulai mencoret-coret tembok.

"Kamu gimana kalau misalnya, anaknya coret-coret tembok? Boleh enggak?," tanya Ciki. 

"Enggak boleh," jawab Rezky singkat.

"Tapi kan itu katanya kreatifitas anak. Kamu akan larang apa gimana?," tanya Ciki lagi meyakinkan.

Rezky pun mengatakan kalau ia tak akan melarang sang putra untuk menunjukkan kreatifitasnya. Rezky pun penasaran dengan kebiasannya di masa lalu, apakah dirinya melakukan hal yang sama dengan putranya.

"Enggak sih, enggak dilarang. Cuma aku mau tau deh, dulu aku suka coret-coret enggak ya? Kamu coret-coret enggak?," tanya Rezky kepada Ciki.

Ciki mengaku lupa dengan kebiasannya itu. Sama seperti Rezky, ia juga tak akan melarang kreativitas sang putra. Hanya saja, ia akan memberikan sarana lain agar putranya bisa menuangkan kreativitasnya.

"Aku coret-coret enggak ya? Aku lupa. Tapi kalau aku, jangan lah ya jangan coret-coret tembok. Lebih baik kita kasih kanvas biar bisa dia coret-coret, kayak kasih sarana gitu. Iya enggak? Sayang temboknya," tutur Ciki.

Melanjutkan rasa penasan Rezky, Ciki pun menanyakan langsung soal hal tersebut kepada sang ibu mertua. Ia juga penasaran dengan cara didik ibu mertuanya saat menasihati Rezky.

"Coba kita tanya ibu, Mas Ki waktu kecil coret-coret enggak? Terus bagaimana kasih tahunya gitu lho," ujar Ciki.

"Bu aku mau tanya deh. Dulu Mas Ki suka coret-coret enggak?," tanya Ciki penasaran.

Ibu Rezky pun sontak menjawa tegas. Dia mengatakan, kalau sang putra tak memiliki kebiasaan seperti itu. 

"Enggak. Karena dari pertama udah aku bilangin, kalau mau coret-coret enggak boleh di tembok," jelas ibunda Rezky.

Ibu mertua Ciki itu pun menceritakan soal Rezky yang pernah kedapatan mencoret-coret mejanya. Walhasil, Rezky pun dihukum untuk menghapus coretan di mejanya itu.

Namun, saat mencoba dihapus, Rezky justru mengalami kesulitan. Hingga kahirnya kapok dan tak mengulangi kesalahannya tersebut.

"Kalo coret-coret di meja belakjarnya dia. Aku kasih penghapus tak suruh hapus sampai hilang. Terus dia bilang 'enggak bisa bu' mukanya kayak melas gitu. Kapok abis itu enggak nyoret-nyoret lagi," cerita ibunda Rezky.

Ciki pun tampak kagum mendengar cerita ibu mertua mengenai kelakuan Rezky di masa kecilnya, yang dianggap sangat menurut dengan orang tua.