Menu

Khawatir Sang Anak Tanya tentang Rekam Jejak 'Menjemput Rezeki Rp80 juta’, Vanessa Angel dan Suami: Ini yang Gue Takutin

14 Agustus 2021 08:45 WIB

Vanessa Angel, Gala, dan Bibi Ardiansyah (Instagram/vanessaanggelofficial)

HerStory, Bogor —

Sempat terseret kasus prostitusi di 2019 silam, pasangan selebriti, Vanessa Angel dan suami,  Febri Ardiansyah atau Bibi, mengaku takut jika suatu saat anaknya, Gala Sky Ardiansyah, bertanya tentang kasus yang menyeret Vanessa di masa lalu.

Meski begitu, baik Vanessa maupun Bibi ternyata sudah mempersiapkan jawaban untuk Gala jika suatu saat ia bertanya tentang kasus 'Menjemput rejeki Rp80 juta' yang sempat menghebohkan itu.

“Enggak bisa gue jawab. Ini pertanyaan yang gue takutin," cetus Bibi, dilansir darikanal YouTube CURHAT Bang Denny Sumargo.

"Tapi gue akan ngomong sama anak gue, karena sulit jadi Mama Nak. Karena Mama sudah melewati neraka. Jadi jangan merasa kamu yang paling terbully, tersiksa, terzalimi, karena itu memang hidup itu kenapa. Dan terima atau enggak ya, aku ibumu," timpal Vanessa Angel.

Diakui Vanessa dan Bibi, yang terpenting, sekarang mereka sudah bahagia dan telah mengubur masa lalu kelamnya itu dalam-dalam.

Saat ini, Bibi pun diketahui telah berusaha membuat konten berbeda dan sengaja membuat hashtag khusus 'Menjemput Rezeki Gala' untuk 'mengubur' kalimat 'menjemput rejeki Rp80 juta' yang dipandang publik, berkonotasi negatif.

“Kalo dari gue sendiri, gue meng-create semua berita. Setiap hari konten gue selalu beda. Gue bahkan bikin hastag 'Menjemput Rezeki Gala' jadi someday Gala gede, orang nanya, Gala nanya, 'Itu kamu, Nak'."

"Gue bakal bikin berita (prostitusi) itu ancur-ancuran. Jadi gue bikin pemberitaan Vannes begini, Vannes begitu. Karena nggak ada namanya bad publication, publikasi ya publikasi aja," jelas Bibi.

"Jadi kalopun anak gue nanya, anak gue di-bully segala macem, 'Itu cuma publikasi Nak, itu cuma berita lewat aja'."

Vanessa pun tak menampik bahwa suaminya memang selalu berupaya untuk mencari konten berbeda agar bisa menutupi jejak digitalnya di masa lalu.

“(Bibi bikin konten) Buat nutupin berita prostitusi gue. Supaya anak gue enggak lihat pas gede," tandasnya.

Seperti diketahui, pada akhir tahun 2019 silam, Vanessa Angel sempat terseret kasus prostitusi. Saat itu Vanessa diciduk polisi di Surabaya, Jawa Timur. Tak hanya Vanessa Angel, polisi juga menangkap tiga wanita lainnya yang juga melayani pelanggan pria di kamar hotel. Polisi bilang, tarif Vanessa Angel sekali kencan mencapai Rp80 juta.