Menu

Tokopedia Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Menggelar START CX First Summit 2021

01 September 2021 19:35 WIB

Virtual Media Briefing: Tokopedia START CX First START Summit 2021 (Press Release/Edited by HerStory)

HerStory, Bandung —

Tokopedia mengadakan START CX First Summit 2021 dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September. Konferensi customer experience (CX) pertama dari Tokopedia pun akan membahas praktik CX terbaik di berbagai bidang seperti perbankan, telekomunikasi, pemerintahan dan berbagai indusrti lainnya.

Virtual media briefing ini diselenggarakan secara virtual pada Rabu, (1/9). 

Acara yang bertemakan "Reimagining the Right Blend of Human Touch, Technology, ann Data Analytics for the Best Customer Experience" menghadirkan puluhan praktisi di bidangnya. Co-Founder dan Vice Chariman Tokopedia, Leontinus Alpha Edison mengatakan bahwa para praktisi nantinya yang akan berdiskusi mengenai perpaduan antara sentuhan manusia, teknologi, dan data dalam menciptakan pengalaman pelanggan yang baik.

START CX First Summit sendiri diselenggarakan untuk mendukung pemerataan layanan pelanggan terbaik melalui inovasi teknologi.

"START CX First Summit 2021 mendukung pemerataan layanan pelanggan terbaik melalui inovasi teknologi. START CX First Summit 2021 ini juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi Tokopedia dan seluruh praktisi untuk dapat saling berbagi pengalaman dan wawasan, serta mendorong kemajuan CX di Indonesia," ungkap Leontinus Alpha Edison.

START CX First Summit 2021 pun diharapkan dapat menambah pengetahuan mengenai hak-hak pelanggan dan memberi masukan yang positif terhadap bisnis dan brand yang dinimanti.

Menurut SVP of Customer Excellence Tokopedia, Rudy Azhary Dalimunthe, pengalaman pelanggan yang baik menjadi suatu kunci dalam mempertahankan bisnis sesuai dengan tujuan dari START CX First Summit 2021.

Rangkaian kegiatan START CX Summit 2021 ini dapat diikuti secara daring melalui situs Tokopedia Academy dan YouTube pada 4 September 2021 pukul 09.00-17.00 WIB.