Menu

Ngaku Gak Tahu Alvin Faiz dan Henny Rahman Nikah, Sahabat Ustadz Arifin Ilham Sebut Ada Sesuatu: Nikah Diem-diem, tapi Kok...

15 September 2021 18:30 WIB

Alvin Faiz dan Henny Rahman (Instagram/alvin_411)

HerStory, Depok —

Sahabat ustadz Arifin Ilham, Hanny Kristianto mengaku enggak tahu Alvin Faiz menikahi Henny Rahman. Bahkan, ia merasa terkejut usai mendengar pernikahan anak mendiang sahabatnya itu.

Pasalnya, Alvin Fais dan Henny Rahman melangsungkan pernikahan di saat keduanya masih belum lama bercerai. Diketahui, Henny Rahman bercerai dengan Zikri Daulay dan Alvin Faiz bercerai dengan Larissa Chou.

“Ya nggak apa-apa memang udah jalan pilihannya ya, kita juga kaget. Saya tahunya malah dari media,” tutur Hanny Kristianto seperti yang dikutip dari kanal YouTube Indosiar yang diunggah Senin, (13/9), dilansir dari pikiranrakyat.com

Walaupun begitu, Hanny Kristianto sempat bertanya-tanya mengapa Alvin Faiz dan Henny Rahman melakukan pernikahan secara diam-diam.

“Udah nikah lagi gitu kan, nikahnya diem-diem tapi kok publikasi juga, jadi ini diem-diem apa diem-diem?” ujar Hanny Kristianto.

Itu sebabnya, sahabat mendiang Ustadz Arifin ini pun curiga ada sesuatu yang disembunyikan oleh pasangan muda ini.

“Kalau diem-diem kan nggak ada yang tahu, diem-diem nggak mungkin dinaikin di medsos,” sambung Hanny Kristiano.

Seolah nasi telah jadi bubur, Hanny Kristianto tak bisa melakukan apa-apa dan hanya bisa mendoakan mereka.

“Ya udah kita sayangkan, tapi sudah qodarullah, sudah terjadi, nggak bisa diputer balik waktu, kita doakan keluarganya Alvin juga sakinah, ma waddah, wa rahmah,” tutur Hanny Kristianto.