Menu

Iseng Kepoin Hidup Susi Pudjiastuti, Deddy Corbuzier Malah Berdebat 'Panas' Perkara Obat!

16 September 2021 20:20 WIB

Susi Pudjiastuti (Akurat.co/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sisi gaya hidup mantan Menteri Kelautan dan Perikahan RI Susi Pudjiastuti bikin Deddy Corbuzier terkejut. Deddy Corbuzier terkejut saat Susi Pudjiasti menegaskan bahwa dirinya enggak pernah mengkonsumsi obat. 

Dalam kesempatan bincang di Podcast Deddy Corbuzier, Susi Pudjiasti mengatakan untuk apa minum obat kalau enggak sakit.

"Kenapa harus makan obat kalau kamu nggak sakit," tutur Susi Pudjiastuti di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (16/9/2021).

Pengakuan itu buat Deddy Corbuzier bingung dan berpikir apakah mungkin seorang Susi Pudjiastuti enggak pernah sakit? Lantas bagaimana seandainya pengusaha asal Pangandaran, Jawa Barat itu alami drop?.

Susi Pudjiastuti pun menjawab cukup singkat dan padat, yang bikin Deddy Corbuzier terpana.

"Kalau sakit ya tidur, pijat badan," tambah Susi Pudjiastuti.

Seperti biasa Deddy Corbuzier enggak menelan mentah-mentah jawaban nara sumbernya. Deddy Corbuzier menyampaikan sudut pandangnya ke Susi Pudjiasti, bahwa wajahnya orang sakit ya harus minum obat.

"Hukumnya, kalau orang sakit ya minum obat," jelas mantan suami Kalina Oktarani itu. Lagi-lagi Susi Pudjiastuti berpegang pada jawabannya di awal. "Bagi saya tidak," jawab Susi Pudjiastuti.

Susi Pudjiastuti menjelaskan dirinya selama ini memang enggak pernah konsumsi obat namun bukan berarti tidak pernah berkonsultasi ke dokter.

"Tapi kan bukan berarti saya harus mendapatkan obat. Saya mendapatkan pengetahuan," kata Susi.

Kata Susi, dari dokter dirinya menjadi dapat informasi tentang diagnosa. Nah, bagi Susi, informasi itu sangat dibutuhkan.

"Diagnosanya ini, ini, istirahat," tambah Susi.

Selanjutnya, Susi pun memberitahu apa rahasianya selama ini tetap terlihat sehat dan bugar. Susi bilang kuncinya mengkonsumsi makanan -makanan yang sehat dan bergizi.

Selain itu, Ia bilang usahakan enggak makan - makanan cepat saji. Kalaupun makan, Susi menegaskan dirinya hanya makan satu kali dalam setahun.

"Junk food paling setahun sekali. Karena kalau saya makan begitu, perutnya bermasalah," jelas Susi.

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.