Menu

Dituding Gagal Move On, Larissa Chou Dimaki Gegara Selalu Ungkit Kejelekan Alvin Faiz: Jijik!

19 September 2021 17:00 WIB

Larissa Chou (Instagram/larissachou)

HerStory, Medan —

Meski sudah berakhir, hubungan Larissa Chou dengan Alvin Faiz masih menjadi sorotan. Baru-baru ini seorang netizen memberikan komentar pedas kepada ibu satu anak itu.

Tak hanya itu, ia juga menunjukkan kritikannya kepada penggemar Larissa. Menurut netizen tersebut, mereka keterlaluan dalam membela idolanya sehingga mereka terus memojokkan Alvin Faiz yang kini sudah bahagia dengan Henny Rahman.

"Netijen maha benar, padahal Henny Alvin memilih diam toh mereka berpasangan dengan cara baik dan halal. Masalah Larissa belum bisa move on mah urusan dia," tulis netizen tersebut melansir Wowkeren.com.

Tak hanya itu, ia menilai bahwa Larissa Chou selalu membongkar kejelekan mantan suaminya. Di sisi lain, pasangan Alvin Faiz dan Henny Rahman selalu diam menerima hal tersebut.

"Justru di sini yg selalu update kejelekannya Alvin tuh Larissa, Alvin Henny memilih diam dan terus dijudge,” lanjutnya.

Tak berhenti di situ, ia menyebut bahwa orang lain tak berhak berkomentar terkait hubungan Larissa Chou dan Alvin Faiz. Apalagi penggemar Larissa dianggap belum mengetahui kebenaran yang sebenarnya.

"Lu pada gak bisa judge salah satu pihak kalo belum tau permasalahan sebenarnya antar mereka. Please deh team Larissa jangan sok2an judge pihak sebelah jijik gue lihatnya," kata netizen tersebut.