Menu

Gak Bisa Bohong, Putri Anne Pernah Kesulut Emosi Gegara Kemesraan Amanda Manopo dan Suaminya, Arya Saloka Turun Tangan!

21 Oktober 2021 20:25 WIB

Amanda Manopo, Arya Saloka, dan Putri Anne. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Kesuksesan Arya Saloka di industri hiburan tak selalu mulus. Akibat perannya dalam sinetron, hubungan Arya dan istrinya, Putri Anne juga berdampak.

Pasalnya, akting Arya Saloka dan Amanda Manopo yang berhasil membuat baper penggemar justru sering jadi bumerang bagi Putri Anne. Akibat kesuksesan Arya dalam sinetron Ikatan Cinta, Putri Anne harus menerima hujatan dari para haters.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, Putri Anne sempat emosi dengan haters di media sosial. Lewat video bincang-bincang singkat, Arya Saloka mengaku terkadang menasehati istrinya.

Sebagai sesama seniman, Arya menilai Putri Anne sebenarnya memahami sikap berlebihan penggemar yang menjodohkan dirinya dengan Amanda Manopo. “Sebenernya Anne itu karena dia sama sama bekerja di bidang seni peran ya, sebenernya sih biasa aja ya,” ungkap Arya, melansir dari kanal Youtube Journey Official.

Meskipun toleransi Putri Anne tinggi, Arya tak menampik bahwa sang istri sempat terlibat aksi saling balas komentar dengan haters. Anne yang pada awalnya menganggap sikap penggemar Arya dan Amanda biasa saja, lama-lama ikut kepancing emosi.

Cuma kada itu mungkin yang gak bisa ditahan itu mungkin komentar-komentarnya kali ya. Karenakan ada komentar yang menghujat atau apa, ya namanya orang kalo lagi baca begitu kan kesel,” sambung pemeran Aldebaran ini.

Sebagai suami, Arya sendiri tak lupa menasehati sekaligus memperingatkan Putri Anne untuk berhenti membaca komentar haters. Arya beranggapan bahwa semakin sering dibaca maka istrinya semakin mudah terbakar emosi.

Pada akhirnya perdebatan antara Putri Anne dan haters tak bisa terelakan. “Jadi yang sering gue bilang dan diskusi kalo lagi ngobrol ya gak usah dibaca lah gitu,” terangnya.

Karena kalau dibaca oke kita sabar nih satu, besok kita baca lagi kita sabar dua, tapi lama-lama sabarnya kan numpuk, lama-lama pasti akan ikut ngerespon gitu,” sambungnya.

Dalam beberapa kasus yang cukup serius, Arya sampai turun tangan menasehati Putri Anne untuk tak membalas komentar jahat. “Mendingan jangan lah gitu. Kalau misalkan ada yang begitu mendingan gak dibales, tapi kalau misalkan mau dibales bales dengan doa aja gitu,” pungkasnya.