Menu

Gagal Nikah Sama Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Singgung Soal Kekecewaan: Gue Mundur!

25 Oktober 2021 16:25 WIB

Ayu Ting Ting dengan rambutnya yang berwarna blonde. (Instagram/@ayutingting92)

HerStory, Depok —

Penyebab pembatalan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman masih menjadi misteri. Belakangan Ayu menyebut membatalkan pernikahan lantaran Adit tak bisa dekat dengan Bilqis, anak semata wayangnya.

Berkali-kali menyebut tak ada kecocokan sehingga ia harus membatalkan meski segala persiapan telah rampung 100 persen. Sekian bulan berlalu, biduan Depok itu kini mulai mau terbuka mengenai alasan utama batalnya pernikahan tersebut.

Ayu rupanya sudah merasakan kejanggalan dari hubungannya dengan Adit sejak awal dekat. Hanya saja, Ayu tetap berusaha berpikiran positif. "Dekat sama seseorang (Adit Jayusman) rencana sudah mau 100 persen mau nikah. Ya mungkin belum jodoh juga, padahal semuanya udah direncanain mau 100 persen tiba-tiba gue yang mutusin. Karena ada beberapa hal dan ada beberapa ketidakcocokan," kata Ayu Ting Ting melansir dari kanal YouTube Denny Sumargo.

"Seharusnya gue itu dari awal sudah peka. Tapi karena mungkin gue selalu berpikir positif ‘tidak ada laki-laki yang sempurna’ jadi sebisa mungkin gue berusaha menerima kekurangannya," sambung ibu satu anak itu.

Dari hal-hal kecil Ayu mengatakan seharusnya ia sudah peka. Hanya saja ia tetap tak peduli. Karena cinta, ia seolah tutup mata. Namun permasalahan itu kian menjadi.

Ayu lantas tak tinggal diam, ia harus memikirkan masa depan dirinya dan juga anaknya. Melihat sikap Adit Jayusman, Ayu Ting Ting merasa kecewa. Ia tak bisa lagi memberikan maaf atas apa yang diperbuat Adit, tanpa menyebut apa kesalahannya.

Terlanjur kecewa, sang biduan mengaku tak bisa lagi mempertahankan hubungannya dengan Adit dan memilih untuk membatalkan pernikahan. "Gue orangnya kalau udah bikin gue (kecewa), nggak bisa, gue nggak bisa." ungkap Ayu.

Meski Ayu mengaku sangat cinta, namun jika kesalahan itu fatal. Maka Ayu bisa mengambil tindakan tegas. "Ada satu kekecewaan yang bikin gue ‘wow-wow’ gue langsung mundur secinta-cintanya gue. Nggak bisa diterima, soalnya dan semakin kesini semakin nyerempet banyak dan gue menyadari itu. Ya Allah rencana Allah itu baik banget ya," jelas Ayu.

Ayu mengaku sudah berusaha menerima kekurangan calon suaminya. Namun, adanya masalah yang membuatnya sering cekcok membuat dirinya sulit menyatu.

Ayu menganggap gagal menikah itu sebagai pertanda kalau dia memang tak berjodoh dengan calonnya kemarin. "Kita saling melengkapi ya seharusnya, cuma ya memang mungkin belum berjodoh," ujar Ayu.

Ayu Ting Ting menghadapi sendiri risiko dari pembatalan tersebut. Pikir Ayu mungkin saat itu lebih baik batal sekarang, daripada menjalani rumah tangga dengan orang yang salah. Usai putus hubungan dengan Ayu, sosok Adit sampai sekarang tak menunjukkan batang hidungnya.