Menu

Beri Hadiah Kelahiran Anak Kedua Paula-Baim, Nagita Slavina Panik Belum Copot Label Harga Nominalnya Fantastis

10 November 2021 18:00 WIB

Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Bogor —

Hubungan pesahabatan yang terjalin antar Nagita Slavina dan Paula Verhouven sangat erat, keduanya bahkan sering terlihat melakukan aktivitas bersama.

Beberapa waktu lalu, Nagita sempat menengok anak kedua Paula dan Baim Wong di rumahnya, meskipun sedang hamil besar Nagita turut senang atas kelahiran anak kedua sahabatnya itu.

Dikutip HerStory dalam kanal youtube Baimpaula, Tak lupa Nagita membawa hadiah untuk Kenzo Eldrago Wong, terlihat Nagita memberikan dua bingkisan besar yang berisi perlengkapan bayi.

"Duh banyak amat, gede banget," ujar Paula.

Nagita mengungkapkan saat berbelanja perlengkapan untuk calon buah hatinya, dirinya juga turut membelikan sebuah kado untuk anak kedua baim dan paula yang nantinya akan seumuran dengan calon buah hatinya.

Namun tenyata label harga pun masih melekat di hadiah Kenzo, dengan panik Nagita langsung buru-buru melepas label harga itu.

"Astagfirullahal 'adzim. Harganya belum dicopot," kata Nagita yang buru-buru menyobek label harga di salah satu baju.

Paula dan Baim kemudian berusaha menenangkan Nagita dengan ikut mengecek kado-kado yang lain dan masih ada beberapa kado yang label harganya belum dicopot.

Tenyata Nagita Slavina turut membelikan baju kembar untuk kenzo dan calon buah hatinya kelak, karena anak kedua paula lebih besar dua bulan maka Nagita membelinya dengan ukuran yang berbeda. Diduga perlengkapan bayi tersebut ditaksir dengan harganya yang fantastis.