Menu

Tak Mengandalkan Nama Orang Tua, Ini 8 Anak Artis yang Raih Penghargaan

15 November 2021 22:45 WIB

Anak Artis yang Berprestasi

HerStory, Bogor —

Prestasi yang ditorehkan seorang anak pasti bikin bangga orangtua, tak terkecuali bagi artis Tanah Air. Sederet anak artis raih penghargaan yang gak main-main, bahkan di tingkat Internasional. Siapa aja sih mereka? Yuk intip anak artis raih penghargaan yang bikin ikutan bangga.

1.  Laura Meizani

Putri sulung Nikita Mirzani ini bikin bangga karena  ikutan Tournament Archery Champions 2021. Ia bahkan masuk babak 16 besar lho. "Kalau orangtuanya keren pasti anaknya keren juga," kata Nikita Mirzani jadi ibu yang paling bangga.

2. Saga Omar Nagata

Putra Anji dan Wina Natalia ini menyabet penghargaan MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai pencipta lagu termuda. Di usianya yang saat itu masih 4 tahun, Saga memang udah berhasil menciptakan banyak lagu. Hebat banget!

3.  Sydney Azkassyah Yusuf

Putri cantik Cut Tari ini sudah jadi langganan dapat medali emas lho. Sydney yang seorang atlet ini seringkali mengikuti berbagai kejuaran gimnastik, baik di dalam ataupun luar negeri.

4. Kiano Tiger Wong

Putra pertama Baim Wong ini menang penghargaan Fashionable Kid Insert 2021 lho. Nah ini dia gaya Kiano bareng pialanya, gemes banget!

5. Sasi Asmara

Putri sulung Dian Nitami dan Anjasmara ini sudah meraih banyak pernghargaan dalam bidang ice skating. Gak hanya berprestasi, paras cantik Sasi juga jadi perhatian

6. El Barak Alexander

Putra semata wayang Jessica Iskandar ini berhasil meraih penghargaan sebagai "Gorgeous Baby" dalam ajang Infotainment Awards pada 2017 silam. Ini adalah potret lawas Jessica Iskandar bersama El Barack ketika menerima penghargaan. Bangga abis!

7. Thalia Putri Onsu

Anak Ruben Onsu dan Sarwendah ini dinobatkan sebagai "Anak Selebriti Tergumushhh" dalam ajang penghargaan Obsesi Awards 2021. Gak hanya gemas, bibit-bibit cantik udah kelihatan nih pada Thalia.

8. Rafathar Malik Ahmad

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga pernah menyabet perhargaan di Indonesian Social Media Awards. Bocah favorit netizen yang disebut mirip artis Korea ini menang dalam kategori Kids Celeb Social Media 2K16.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan