Menu

Lihai Gendong Rayyanza, Nagita Slavina Langsung Minta 3 Anak Sekaligus, Reaksi Luna Maya Tak Terduga

02 Februari 2022 09:40 WIB

Luna Maya melalui unggahan Instagramnya

HerStory, Bogor —

Artis Luna Maya sempat menghebohkan publik usai mengungkapkan pengakuannya telah menjalani proses pembekuan sel telur. Aksinya tersebut pun langsung banjir dukungan dan simpati dari banyak orang. 

Baru-baru ini model cantik asal Bali tersebut nampak mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menengok buah hati kedua mereka yang baru lahir. Dalam pertemuan pertama kalinya itu, Luna langsung nyeletuk jika wajah Rayanzza serupa dengan wajah Raffi. 

"Waduh, aduh mukanya Raffi banget ini. Mukanya Raffi banget," celetuk Luna

Wanita yang berusia 38 tahun itu pun mencoba menggendong anak kedua Raffi dan Nagita, ia sudah tampak lihai dan merasa cocok saat menggendong seorang anak. 

Kemudian Luna mengungkapkan kepada Nagita bahwa dirinya ingin menjadi seorang ibu dan berencana memiliki satu atau dua anak saja. Nagita justru menggoda Luna untuk mencoba membuahi 3 sel telur sekaligus.

"Udah cocok ya. Udah ah gue satu aja pengen punya anak. Atau sekali hamil masukin (sel telur) dua," kata Luna.

"Nggak, masukin 3," seloroh Nagita. "Mati," sahut Luna kaget. "Kan belum tentu, takutnya...," timpal Nagita.

Mantan pacar Ariel NOAH itu tak pernah membayangkan jika punya 3 anak sekaligus.

"Ya kalo jadi (berhasil) gimana? Kalo jadi semua 3 anak lahir. Nenennya cuma dua, yang satu mesti ngantri ya," canda Luna.

Diketahui Luna Maya melakukan pembekuan sel telur di tahun 2021 lalu. Menyadari umurnya tak muda lagi dan tak kepikiran untuk menikah dalam waktu dekat, Luna mengantisipasi dengan membekukan sel telur agar tetap bisa punya anak nantinya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.