Menu

Uus Ogah Kenal hingga Sebut Haram Ngonten Bareng Atta Halilintar, Netter Bela Suami Mpok Nur: Ga Nyenggol, Gak Makan Ya?

01 Maret 2022 17:30 WIB

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Uus (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Komika Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus kembali dibanjiri beragam hujatan yang datang dari warganet. Hal ini dipicu lantaran sikapnya yang mengaku enggan mengenal dan mengharamkan dirinya membuat konten kolaborasi dengan Atta Halilintar. Sontak warganet ramai membela suami Mpok Nur alias Aurel Hermansyah dan mencibir sikap Uus.

Uus mengatakan hal demikian saat dirinya berbincang dalam kanal YouTube 3 Second. Atta Halilintar menjadi salah satu dari sekian konten kreator yang enggan diharapkan Uus sebagai rekan kolaborasinya.

"Ada beberapa konten (kreator) yang memang sudah haram buat gue. Ya misalnya untuk berada di Atta itu sudah haram banget," kata Uus di kanal YouTube 3 Second.

"Apapun yang terjadi gue kayaknya enggak deh (kolab sama Atta)," sambungnya.

Jangankan berkolaborasi, suami Kartika Wijaya itu juga mengaku enggan mengenal YouTuber kondang tersebut.

"Enggak pengin kenal," kata Uus.

Ayah satu anak itu pun mengunkap alasannya tak ingin berkolaborasi dengan Atta Halilintar. Uus mengatakan bila enggak ada hal yang akan relate bila ia terlibat obrolan dengan suami Aurel Hermansyah itu.

"Soalnya gue enggak melihat ada hal akan relate saat ngobrol sama dia," terang Uus.

Cuplikan video pengakuan Uus yang kembali diunggah sejumlah akun gosip, salah satunya @lambegosiip. Sejumlah netter pun tam[ak membela Atta lewat kolom komentar dan mencibir sikap Uus.

"Ga nyenggol Atta, gak makan ya...," komentar @rizamnur90.

"Biarpun di kata haram, lebih respect ke atta sih," sahut @hikmewoyy.

"Lebih tepatnya iri liat kesuksesan orang lain pake bilang haram2 duh elah," timpal @emyantii02.

"Berasa konten nya faedah aja, sok iyes," sambung @maya_andriyana.