Menu

Kapok Diselingkuhi, Mawar AFI Beri Persyaratan Bagi Calon Suaminya Kelak: Harus…

21 Maret 2022 16:50 WIB

Mawar AFI. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Kuningan —

Korban perselingkuhan memang akan merasakan luka yang sangat amat dalam karena dirinya harus dikhianati oleh orang tercintanya, begitu pun dengan Mawar AFI yang langsung dikhianati oleh dua orang terdekatnya sekaligus.

Hal itu karena Steno Ricardo dituduh berselingkuh dengan Susi Latifah, eks baby sitternya setelah menikah sesaat perceraian Steno Ricardo dan Mawar AFI selesai. Mawar AFI pun tak ingin mendapatkan nasib yang sama.

Maka dari itu dirinya menetapkan syarat untuk calon suaminya kelak, menurutnya sang lelaki yang akan mendekati dirinya harus bisa menerobos 3 benteng pertahan anaknya terlebih dahulu sebelum meminang dirinya.Hal itu dilakukannya agar calonnya kelak bisa dekat dengan sang anak.

"Kalau ternyata di pertengahan jalan datang, syarat utamanya harus dekat dulu dengan anak-anaknya," tutur Mawar AFI dikutip dari tayangan Youtube.

"Ada tiga benteng di depan saja, jadi harus melewati 4 lapis. Anak saya kan tiga baru deh mamahnya," tandasnya.

Tak hanya itu, Mawar pun ingin jika suaminya kelak bisa membuat anak-anaknya bahagia, karena kebahagian dirinya itu mengikuti dengan kebahagiaan ketiga anaknya.

"Karena kebahagiaan saya ini utamanya adalah anak-anak, jadi kalau anak-anak bahagia dengan sendirinya saya bahagia,"