Menu

Memang Lebih Menggoda? Selain Wulan Guritno, Ini 3 Artis yang Juga Kepincut Brondong

22 Maret 2022 21:55 WIB

Wulan Guritno (Instagram/wulanguritno)

HerStory, Jakarta —

Wulan Guritno kini tengah menjadi perbincangan karena dirinya dituding menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda, Sabda Ahessa yang diketahui terpaut usia 15 tahun.

Namun ternyata, bukan hanya Wulan Guritno saja lho yang menjalankan hubungan dengan brondong. Ada beberapa artis Tanah Air yang juga kepincut oleh pesona berondong. Penasaran siapa saja?

Barbie Kumalasari

Wanita yang terkenak hiperseks ini beberapa waktu lalu diketahui mengunggah fotonya dengan seorang berondong di atas ranjang.

Keduanyaberpose dengan mesra di atas tempat tidur yang dipenuhi dengan bunga mawar merah.

Diketahui berondong tersebut adalah Ian Wibowo yang terpaut usia 18 tahun dibawah Barbie Kumalasari.

Emma Waroka

Sama seperti Barbie Kumalasari, Emma Waroka juga menjalin hubungan dengan pria yang berbeda 18 tahun, Bagoes Soeharto. Ia mengaku bahwa dengan perbedaan umur tersebut, tak ada pihak yang menentang hubungannya.

Bahkan, mereka juga menjalani bisnis olahraga yang sudah berjalan hingga 3 tahun dan Emma mengaku kagum dengan sifat dewasa yang dimiliki Bagoes.

Jessica Iskandar

Wanita yang kerap disapa Jedar ini jatuh ke dalam pelukan brondong bernama Vincent Verhaag dengan perbedaan usia 4 tahun. Dengan adanya perbedaan usia itu, Jedar mengaku keduanya merasa saling dilengkapi.

Artikel Pilihan