Menu

Kalina Oktarani Kode Gak Sanggup Layani Hasrat Seksual Mantan Suami? Vicky Prasetyo Disebut Punya Kelainan Seksual!

13 Mei 2022 18:15 WIB

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (YouTube/Edit by HerStory)

HerStory, Depok —

Perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sempat jadi sorotan. Keduanya melempar kesalahan masing-masing dan saling tuduh soal perselingkuhan. Namun justru muncul dugaan jika Vicky memiliki kelainan seksual.

Beredar kabar bila perceraiannya dengan Kalina Oktarani lantaran kelainan seksual yang dimiliki oleh Vicky Prasetyo. Kalina disebut tak sanggup memenuhi hasrat seksual pria yang menyebut dirinya sebagai 'Sang Gladiator'.

Namun, Vicky Prasetyo membantah tudingan tersebut. Ia menegaskan kalau alasannya bercerai bukan karena urusan ranjang. Hal itu terungkap setelah Vicky mengungkap kehidupan ranjangnya di depan seksolog, Dokter Boyke.

Vicky mengaku kalau dirinya termasuk kuat dalam berhubungan ranjang. Bahkan, mantan suami Kalina Oktarani itu mengaku sanggup bercinta sebanyak tiga kali dalam sehari. Namun, Dokter Boyke mengatakan kalau apa yang dilakukan Vicky termasuk ke dalam kelainan dan penyimpangan seksual.

Tetapi kalau sampai sehari tiga kali, menurut saya minum obat saja enggak sampai begitu banget,” ujar dokter Boyke.

Dokter Boyke juga menyebut bahwa apa yang dialami Vicky Prasetyo adalah Don Juanism. Namun, Vicky justru menyebut dirinya adalah seorang gladiator ketika di ranjang dan ingin membahagiakan istrinya.

Bukan hanya hiperseks, terungkap pula fakta bila Vicky kerap mengirimkan foto alat kelaminnya kepada para pedangdut. Pedangdut Dewinta Bahar pernah menjadi korban kenakalan pria yang menjuluki dirinya Sang Gladiator itu.

Dalam pemberitaan pada 2013 silam, Dewinta Bahar mengatakan bila Vicky pernah mengirimkan foto Mr.P miliknya melalui Blackberry Messenger (BBM). Hal itu dilakukan Vicky, saat sang Gladiator tengah menjalin hubungan dekat dengan Dewinta.

"Dia kirimin foto itunya (alat kelaminnya)," ujar Dewinta kepada awak media.