Menu

Rezky Aditya Dinyatakan Sebagai Ayah Biologis dari Anak Wenny Ariani, Bagaimana Respons Sang Istri, Citra Kirana?

25 Mei 2022 21:30 WIB

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/citraciki)

HerStory, Rembang —

Belum lama ini, kabar gugatan pengakuan anak yang diajukan Wenny Ariani terhadap artis Rezky Aditya dikabulkan Pengadilan Tinggu Banten di tingkat banding. Dalam putusannya, Rezky dinyatakan sebagai ayah biologis dari putri Wenny Ariani.

Sejak awal hingga putusan PT Banten, Rezky Aditya selalu bungkam. Sementara istri Rezky, Citra Kirana yang sebelumnya juga bungkam, kini mengunggah video dengan caption menguatkan.

Dalam feed Instagram terbarunya, Citra Kirana mengunggah video momen mesra bersama sang suami. Dalam video itu, Rezky Aditya tampak mencium, memeluk, hingga menyuapi sang istri.

Ada juga momen Citra Kirana, Rezky Aditya dan anaknya berpelukan. Citra Kirana pun berjanji akan selalu mendampingi Rezky Aditya.

"Aku selalu bersamamu, selalu," tulis Citra Kirana dalam bahasa Inggris di keterangan video, dikutip Rabu (25/5/2022).

Unggahan itu lantas banjir doa dan semangat dari rekan selebriti dan penggemar. Mereka mendoakan agar masalah yang dihadapi keluarga tersebut cepat selesai.

Dalam amar putusannya, Pengadilan Tinggi Banten menyatakan anak perempuan bernama Naira Kaemita Tarekat, lahir di Jakarta tanggal 03 Maret 2013 berdasarkan Kutipan Akta Kelahiran dari Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Selatan No.3174 LT-15032016-0133 tanggal 6 Desember 2016 adalah anak biologis dari Tergugat (Rezky Aditya)/Terbanding.

Selama Rezky Aditya tidak dapat membuktikan sebaliknya, ia dituntut untuk mengakui dan memberi hak anak tersebut.

Sebelumnya, Wenny Ariani muncul dan mengaku memiliki anak kandung Rezky Aditya dari hubungan di luar nikah. Anak itu merupakan anak yang lahir dari masa mereka masih pacaran dulu.