Menu

Puput Terus Pepet Keluarga Haji Faisal, Kim Hawt Kuliti Akal Bulus Doddy Soedrajat dan Ibu Tiri Vanessa Angel: Gue Tahu...

08 Juni 2022 06:50 WIB

Doddy dan Puput bersama Gala (Instamgram.com/dodysoedrajat_1)

HerStory, Kuningan —

Setelah resmi bercerai dari Doddy Soedrajat, Puput kini justru pindah haluan. Wanita yang biasanya mendukung Doddy Soedrajat justru kini terus mendekat dengan keluarga Haji Faisal yang sebelumnya selalu diserang.

Tindakan ibu tiri Vanessa Angel ini jelas menjadi tanda tanya besar, entah memang tulus niat Puput mendekati Haji Faisal hanya demi bersilatuhrahmi atau justru aksinya ini bagian dari sebuah sandiwara yang sedang dirancang, hal ini jelas tak ada yang tahu.

Meski kini beberapa pihak hampir mempercayai Puput, tidak dengan Kim Hawt sahabat Vanessa Angel yang sama sekali tidak mempercayai mantan istri Doddy Soedrajat itu apalagi setelah mendapat info jika Doddy dan Puput masih tinggal bersama.

"Kemarin nih rame orang-orang pada di IG katanya ada yang nge-gapin, dia masih tinggal di satu apartemen yang sama lah intinya," ungkap Kim Hawt, dikutip pada Senin,(6/6/2022).

"Itu pun yang ngomong bukan orang netizen bukan apa tapi karyawan apartemen itu," lanjutnya.

Kim Hawt pun menuturkan jika dirinya merasa ada yang mengganjal melihat tindakan Puput, dirinya memiliki feeling jika Doddy Soedrajat dan Puput sedang sekongkol melancarkan aksinya dengan cara mendekai Haji Faisal

"Feeling sih ada ya jujur, karena itu balik lagi berkaitan dengan rasa ," ujar Kim Hawt.

"Kadang otak kita maunya apa, tapi hati itu ada dirasa sama hati enggak bisa bisa diucap," lanjutnya.

Sahabat Vanessa Angel itu pun merasa was-was, dirinya mengaku sudah tahu mengenai akal bulus yang sedang dijalankan oleh mertua Bibi Ardiansyah tersebut. Namun begitu, dirinya enggan untuk memberi tahu media karena bisa diketahui oleh pihak Doddy Soedrajat

 “Was-was ada, gue enggak bisa sekarang kasih tahu," kata Kim Hawt.

"Gue tahu apa yang terjadi nanti, gue tahu. Tapi gue sekarang ngomong. Karena apa? Balik lagi pada saat gue ngomong nanti ini A dan udah kedengeran sama dia bakal ganti strategi ke B," sambung Kim Hawt.dekati keluarga Haji Faisal.

Dirinya pun lebih memilih untuk menyimpannya sendiri sebagai bukti dan diceritakan pada orang-orang terdekatnya saja.

"Mending sekarang gue diam cuma cerita ke inner circle gue, gue catat di note gue," kata Kim Hawt.

"Nanti ada apa gimana-gimana jadi pada saat itu kejadian, gue udah punya bukti nih. Gue tinggal lihatin ke media ini loh gue udah nulis dari tanggal berapa kan gitu," lanjut Kim Hawt.