Menu

Koar-Koar Sebut Doddy Soedrajat Ogah Bertemu dengan Anak, Mayang Bongkar Kebusukan Puput Demen Ngibul: Dimintain Alamat Gak Dikasih!

14 Juni 2022 07:00 WIB

Mayang dan Puput Soedrajat (YouTube Uya Kuya TV/ Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Puput kembali menjadi perbincangan banyak orang usai membongkar tabiat Doddy Soedrajat setelah bercerai. Ia menyebut Doddy sudah tak peduli dengan anak dari pernikahannya, Aisyah lantaran tak pernah berniat untuk bertemu ataupun berkunjung. 

Putri Doddy Soedrajat, Mayang pun nampak langsung pasang badan membela sang ayah. Ia pun mengungkap kebohongan dan kebusukan mantan ibu tirinya itu. 

Dalam kesempatan tersebut, Mayang mengungkap alasan Doddy tak pernah bertemu dengan Aisyah semenjak cerai. Bukannya tak ingin, justru Puput yang menolak kehadiran Doddy dengan memilih untuk tidak memberikan alamat rumahnya. 

Hal tersebut diungkap oleh sepupu Mayang, Chynthia Lendy dan pengakuan tersebut nampak dibenarkan langsung oleh Mayang. 

"Gimana mau jenguk, kasih alamatnya aja enggak," kata Cynthia Lendy, dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Selasa (14/6/2022).

Chynthia mengungkapkan jika Puput tak kunjung memberikan alamatnya saat Mayang dan Doddy berniat untuk berkunjung ke rumahnya. 

"Dimintain alamat nggak pernah dikasih," kata Cynthia Lendy.

"Kita sudah mencoba untuk ingin bertemu, minta alamat, nggak pernah dikasih," pungkasnya.

Sementara itu di sisi lain, Puput justru mengaku hubungannya dengan Doddy dan Mayang terputus setelah bercerai. Ia menyebut jika mantan suaminya yang memulai memutus hubungan mereka. 

"Iya Chika diblok duluan," ucap Puput, dikutip dari YouTube Denise Chariesta, Selasa (14/6/2022).

"Alasannya terakhir itu Chika ikut ngebuka aib Daddy-nya gitu," terangnya.