Menu

Disebut Iri dengan Istri Baru Mantan Suaminya, Kalina Oktarani Naik Pitam: Allah Enggak Tidur!

16 Juni 2022 17:10 WIB

Kalina Oktarani. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kalina Oktarani tak henti-hentinya disangkut pautkan dengan pernikahan mantan suaminya, Deddy Corbuzier. Kalina Oktarani kembali menemukan pemberitaan terkait dirinya yang dikaitkan dengan Sabrina Chairunnisa.

Kali ini, ibu satu anak itu diberitakan kecewa lantaran ibunda Deddy Corbuzier memuji Sabrina sebagai wanita terbaik untuk Azka dan keluarganya.

Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, kekasih Ricky Miraza ini tampak mengunggah tangkap layar dari salah satu pemberitaan di YouTube Haba Artis, dengan judul "Kalina Kecewa Ibu Dedy Corbuzier Puji Sabrina Wanita Terbaik untuk Azka dan Keluarganya".

Melihat hal tersebut, Kalina pun dibuat naik pitam. Kendati begitu, ia memaafkan perbuatan tersebut.

"Siapapun kalian yang membuat youtube dengan caption seperti ini, saya maafkan..," tulis Kalina dalam unggahannya, Kamis (16/6/2022).

Kalina mengaku tak merasa diwawancarai perihal itu dan tak pernah mengeluarkan statement demikian. Disebutnya, judul dengan isi pemberitaan sangat berbeda.

"Tapi disini saya hanya mau tanya, kapan anda wawancarai saya dan kapn saya mengeluarkan statement bilang saya kecewa??," kata Kalina.

"Judul dengan isinya sangat berbeda..," sambungnya.

Alih-alih mneyimpan dendam, Kalina justru mendoakan agar sang pelaku diampuni atas dosa fitnah terhadapnya.

"Siapapun anda, seberapa besar benci anda ke saya, dan mau memojokkan atau menjatuhkan saya, semoga Allah mengampuni fitnahan anda terhadap saya.. Allah tidak tidur ????," tukas Kalina.

Unggahan Kalina tersebut sontak ramai dibanjiri beragam komentar dari warganet.

"Mereka fitnah terlalu keja*m banget kak, memelintir berita demi viewers dan mengundang orang utk fitnah????," komentar @christian_joshuapale.

"Pada kenapa sih kak ya orang2 sebegininya… Astagfirullahaladzim….," sahut @almirawidigdo.

"Sabaarr, keep it strong bunda lina????????," sambung @mareshafiera

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha