Menu

Dituduh Cuekin Pacar sampai Ekspresi 'Melas' John Hopkins Jadi Omongan, Nikita Mirzani Buka Suara: Sengaja

20 Juni 2022 09:50 WIB

Nikita Mirzani dan John Hopkins (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Aktris kontroversial Nikita Mirzani akhirnya buka suara menanggapi soal dirinya dituduh bersikap cuek terhadap sang kekasih, John Hopkins. Hal tersebut diungkap Nikita saat menjadi bintang tamu dalam YouTube TS Media, baru-baru ini.

Sebelumnya, publik dibuat heboh dengan beredarnya cuplikan video kala Nikita Mirzani diduga bersikap cuek dengan John Hopkins. Dalam video yang beredar, tampak Nikita dan John Hopkins berada di sebuah restoran.

John Hopkins tampak mendekati Nikita yang terlihat tengah membuka buku menu yang sudah disediakan. Namun, gerak-gerik tubuh Nikita seakan menolak kedatangan sang kekasih.

Nikita tampak asyik melihat menu makanan dan seakan tak peduli dengan kehaduran John. John yang melihat sikap Nikta pun sontak memilik untuk berhenti melihat menu makanan tersebut dan sedikit menghindar.

John Hopkins kemudian duduk di samping Nikita Mirzani dan sesekali melirik ke arah buku menu. Meski begitu, ia tak sedikitpun bercakap-cakap dengan Nikita Mirzani dalam video tersebut.

Ekspresi melas John Hopkins dalam video tersebut pun membuat riuh publik. Sampai-sampai, Nikita dianggap tak cinta lagi dengan sang kekasih.

Enggan membuat publik salah sangka, Nikita pun membeberkan fakta yang sebenarnya. Diakui Nikita, ia bersikap demikian kepada John Hopkins lantaran sengaja. Nikita mengaku tengah mengerjai sang kekasih yang saat itu akan berulang tahun.

"Jadi gini dia itu malemnya ulang tahun kak. Itu tuh ada kak Fitri, jadi kita ceritanya aku mau buat surprise," ungkap Nikita seperti dikutip, Senin (20/6/2022).

"Cuma aku bingung, bikin surprisenya kayak gimana ya kak, aku kan ke Bali sama dia sama kak Fitri sama dia mah suaminya sama bawa anak-anak semua kan, terus 'ya enggak tahu lu pikir sendiri lu suruh gue mikir mulu' kata dia gitu kan," sambungnya.

Lantaran tak kunjung mendapatkan ide, Nikita pun terpaksa mengerjai sang kekasih dengan bersikap cuek padanya saat itu.

"Terus aku bilang ini, habis main motor motor apa tuh yang gede itu tuh terus ya udahlah aku juga udah stuck banget kan, pasti dia lagi liat menu, aku gini in aja apa sih lu, aku bilang gitu," cerita Nikita.

"Terus dia langsung berubah mukanya, tapi malam harinya jam 00:01 itu aku bawa cake gitu. Sengaja memang lagi mau bikin surprise," tambahnya.

Nikita mengaku tak habis pikir dengan netizen yang begitu mudah percaya dengan berita-berita di akun gosip. Padahal jelas-jelas, cuplikan video tersebut berasal dari konten YouTube miliknya.

"Iya dan itu kan di capture sama orang-orang dimasukin akun gosip, itu tuh ada di YouTube aku kak, kalau ada di YouTube aku kan berarti memang sengaja kan kutaruh," kata Nikita.

"Ternyata emang netizen tuh paling gampang ya untuk dikerjain, itu paling mudah gitu, terus emang netizen juga enggak semuanya jahat sih maksudnya ada yang baiknya tapi yang jahat itu ketika malamnya aku bikin surprise enggak diposting," tukas ibu tiga anak itu.

Artikel Pilihan