Menu

'Mental Gue Capek' Dicap Artis Lewat Jalur Musibah, Fuji Akui Sempat Depresi Sampai Lakukan Hal Ini, Astaga!

01 Juli 2022 08:55 WIB

Fuji (YouTube/Kanda Brothers)

HerStory, Bogor —

Kemunculan Fuji secara tiba-tiba di dunia hiburan mengikuti jejak kakak iparnya, Vanessa Angel sempat menuai reaksi sinis dari para netizen. Tak sedikit yang melempari adik Bibi Ardiansyah itu dengan hujatan nyinyir. 

Wanita yang berusia 19 tahun itu pun sempat tak kuat saat membaca komentar pedas dari para netizen yang dilontatran kepadanya. Akibatnya, ia merasakan depresi karena kebiasaannya itu. 

Biasanya ketika menghadapi itu, kekasih Thariq Halilintar ini cuma bisa menangis. Fuji bahkan pernah berkonsultasi dengan psikolog.

"Paling cuma nangis semaleman. Matiin lampu, tutup pintu, nangis saja. Waktu itu pernah ke psikolog. Nangis dua jam. Ah udah ngapain sama aja. Ujung-ujungnya sama saja," terang Fuji.

"Soalnya aku sama temen-temen kayak mulut kekunci yang mau cerita. Kalau yang deket banget baru (cerita)," imbuhnya lagi.

Adik ipar Vanessa Angel ini mengaku sudah mencoba menunjukkan sisi baiknya ke publik.

"Aku sudah berusaha semaksimal mungkin nunjukkin sisi yang baik dari diri aku," ungkapnya.

Tapi, Fuji merasa apa yang dilakukannya sering ditanggapi negatif oleh sejumlah netizen. Dia memang kerap dibilang menikmati ketenaran berkat kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Aku ngerepost postingan abangku sama kak Vanes, kangen deh. Bukan nangis-nangis. Terus tiba-tiba aku dibilang jual kesedihanlah, dibilang artis jalur musibah, artis karena kematian," ucap Fuji

"Aku kayak aku nggak nge-post apapun, di TikTok aku nge-post yang seneng-seneng, di TikTok aku dibilang karyanya apa, karyanya apa. Yah sabar kan aku baru di dunia baru. Yang kedua aku mau usaha. Kan itu TikTok bukan TV, buat seru-seruan bukan ajang bakat," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, nama Fuji melambung usai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan. Setelahnya, dia pun langsung kebanjiran banyak job.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Azizah Angraini Ramadini