Menu

Imbas Disalahkan Saat Anaknya Tantrum, Alvin Faiz Langsung Ajak Putranya Bertemu, Henny Rahman Pilih Absen

05 Juli 2022 08:10 WIB

Alvin Faiz, Larissa Chou dan Yusuf (instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Video anak Larissa Chou dan Alvin Faiz, Yusuf kala sedang tantrum menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya, sang anak tantrum sambil membanting barang. Publik menilai sikap Yusuf seperti itu lantaran kurang kasih sayang dari Alvin sebagai ayah.

Memang hubungan Larissa dan Alvin masih terus menjadi sorotan usai memutuskan bercerai. Larissa Chou kini menjadi ibu tunggal untuk Yusuf dan memilih tinggal di Bandung.

Alvin Faiz sendiri telah menikah lagi dengan Henny Rahman, imbas dari pernikahan mereka, anak Ustad Arifin Ilham itu dituding menelantarkan sang putra. Alvin disebut lebih menyayangi anak bawaan Henny dari pernikahan pertamanya dengan Zikri Daulay ketimbang anak kandung sendiri.

Namun baru-baru ini, Alvin seolah membuktikan bahwa dirinya ayah yang sigap. Setelah Larissa Chou membagikan momen Yusuf menangis karena rambutnya dicukur sampai habis, Alvin menyediakan waktunya untuk sang putra.

Melalui Instagram Stories, Alvin membagikan momen main bareng Yusuf dan Zayn. Ia bak ingin membuktikan apabila gosip pilih kasih yang beredar salah besar.

Yusuf tampak begitu bahagia sampai menunjukkan berbagai hal yang dilihatnya kepada Alvin Faiz. Momen ayah dan anak saling melepas rindu tersebut begitu adem dilihat.

Dalam kesempatan tersebut, Alvin tampak ditemani seorang wanita berbaju ungu. Namun wanita tersebut rupanya bukan Henny Rahman. Istri Alvin mengaku absen hadir karena merasakan mual di kehamilannya.

"Nanti dorong stroller adek baby ya Yusuf. Bunda enggak ikut (karena) mual seharian," ujar Henny Rahman sambil membagikan video kebersamaan Zayn dan Yusuf.

Seperti diketahui, Alvin Faiz dan Henny Rahman tengah menantikan anak kedua. Kehamilan Henny dan Alvin baru mendapat momongan ketika usia pernikahannya hampir 1 tahun.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti