Menu

Lahir di Tengah Pandemi COVID-19, Ini Nama Anak Irish Bella dan Ammar Zoni

19 September 2020 08:30 WIB

Ammar Zoni dan putra pertamanya yang baru lahir (Instagram/ammarzoni)

HerStory, Jakarta —

Pasangan selebritis Iris Bella dan Ammar Zoni kini telah resmi menjadi orang tua. Irish Bella dikabarkan telah melahirkan seorang anak laki-laki pada, Jumat (18/9/2020) pagi. Ia melahirkan putranya itu di RSIA Bina Medika Bintaro lewat proses persalinan caesar.

Irish dan Ammar akhirnya membeberkan nama sang putra lewat laman Instagramnya masing-masing. Air Rumi Akbar 1453, menjadi nama yang dipilih Irish dan Ammar untuk putra pertamanya itu.

"Assalammualaikum aunty uncle. My name is Air Rumi Akbar 1453.. Mommy and dady are so happy to finally be able to hold me and smooch me!!," tulis Irish seperti dikutip, Sabtu (19/9/2020).

Sebelumnya, lewat konferensi pers secara virtual, Ammar sempat membocorkan filosofi nama sang putra. Meski sebelumnya, Ammar enggak terang-terangan menyebutkan nama sang putra, tapi ia mengatakan kalau panggilan putranya itu adalah Air. Nama yang diberikan kepada sang putra rupanya ada kaitan dengan situasi pandemi COVID-19 saat ini.

"Ini adalah nama panggilannya (Air). Jika sudah membaca ini pasti paham artinya Air seperti apa. Dan yang paling penting adalah di saat seperti ini, di zaman seperti ini yang virus COVID-19 ini berkembang biak sudah sampai ke udara. Dan intinya anak kami lahir di situasi seperti ini," kata Ammar.

Bintang sinetron Anak Langit ini juga mengatakan, kelahiran bayi di tengah pandemi saat ini memang mengkhawatirkan. Namun, kelahiran putranya itu bisa menjadi pengingat, kalau ia lahir di tengah pandemi COVID-19 yang menyebar luas hampir ke seluruh penjuru negeri di dunia.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan