Menu

Tamara Bleszynski Unggah Foto Bareng Mendiang Kakak, Penampakan Bayangan Aneh Jadi Sorotan Warganet

21 September 2020 11:20 WIB

Tamara Bleszynski (Instagram/tamarableszynskiofficial)

HerStory, Jakarta —

Ada penampakan bayangan aneh yang ikut disorot warganet di salah satu unggahan milik Tamara Bleszynski. Beberapa waktu lalu, wanita kelahiran Bandung ini mengunggah potret lawasnya bersama mendiang sang kakak, Teresa Bleszynski. Banyak warganet yang bertanya-tanya dan berspekulasi dengan penampakan bayangan dalam potret tersebut.

Tamara tampak mengunggah momen kebersamaanya dengan mendiang sang kakak. Dalam unggahan tersebut, Tamara dan mendiang Teresa tampak berfoto dengan berlatar belakang sebuah pesawat.

Lewat keterangan foto, Tamara seakan memberikan bocoran kalau potret tersebut diabadikan di tahun 1994. Ia juga menuliskan sebuah pesan yang menyiasatkan kalau tugasnya di dunia belum selesai.

"Bebas dan terbanglah kakakku sayang, biarkan aku sementara disini dan menyelesaikan apa yg belum terselesaikan. Perhatikan bayangan di foto ini...tugasku belum selesai. Selamat malam/pagi jiwa2 yg indah. Teresa Bleszynski & Tamara Bleszynski 1994," tulis Tamara seperti dikutip, Senin (21/9/2020).

Dalam caption yang ditulisnya, Tamara seakan menggiring warganet memperhatikan bayangan dalam foto tersebut. Sontak banyak warganet yang mengaku salah fokus dengan penampakan bayangan yang terlihat aneh tersebut.

"Agak ganjil bayangannya," komentar @dwi_widowati.

"Ko. Bisa ya...bayangan tangannya beda dgn bentuk tangan aslinya," timpal @rfsoepartawidjaya.

"Bayangannya cuman satu punya tamara..dan punya kakanya ga ada..orang klo mau meninggal emang g ada bayanganya," saut @haniva_hasanah.

Meski begitu, banyak pula warganet yang tetap berpikir positif. Banyak di antara warganet kalau bukannya enggak ada bayangan tubuh mendiang Teresa, melainkan menumpuk dengan bayangan Tamara. Mereka berpikir enggak ada yang ganjil dan aneh dengan bayangan dalam potret tersebut.

"Tidak ada yang salah dengan bayangannya, kalau lihat bayangan yg mba Tamara yg jatuh ke sebelah kanan. Seharusnya bayangan sang kk juga demikian, karena mereka berdiri berdekatan maka bayangan KK nya terhalang oleh mba Tamara jadi bayangan tersebut ada cuma terhalang sama tubuh mba Tamara," komentar @taufiq_wibowo87.

"Itu kan yg satu bayangan.nya ktumpuk jd 1....," timpal @cuyexzforgetfull.

Bagaimana menurut Beauty?

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha