Menu

Gak Bebas Ngelawak Bareng Sule Gegara Sifatnya, Nunung Lebih Nyaman dengan Andre Taulany: Era Sule Berakhir!

19 Juli 2022 21:10 WIB

Andre Taulany, Sule, dan Nunung (CNN/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Pernah kerja bareng Sule dan Andre Taulany, Nunung mendadak mengungkap unek-uneknya kepada rekan kerjanya. Meski sudah bertahun-tahun menjadi pelawak, Nunung mengaku kerap kali merasa tak nyaman jika harus berkomedi dengan Sule.

Hal ini diakui Nunung saat berbincang dengan Andre Taulany. Nunung bahkan mengaku dirinya lebih memilih Andre ketimbang Sule. Meski keduanya adalah partner dalam hal melawak.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun gosip instagram, tampak Nunung sedang diwawancarai oleh Andre. Ia menjawab pertanyaan Andre dengan menyebut dirinya lebih memilih Andre ketimbang Sule.

"Andre atau Sule?" tanya Andre Taulany. "Andre," jawab Nunung.

Andre tampak tak percaya dengan jawaban Nunung dan menanyakan alasan Nunung lebih memilih dirinya ketimbang Sule.

"Yang bener nih mentang-mentang ada saya di sini, ini bukan cuma sekali dulu juga pernah ditanya, jawabannya selalu saya, why?" ujar Andre.

Nunung mengaku lebih lepas saat melawak dengan Andre, namun sebaliknya ia merasa punya ketakutan saat melawak bersama Sule. Ia takut bercanda kurang tepat dan bisa menyinggung.

"Aku bermain sama Andre itu lepas, kalau sama Sule itu terus terang masih ada rasa ketakutan, aku takut nanti keliru, takut nanti apa gitu," jawab Nunung.

Meski begitu, Nunung mengaku dirinya tetap menghargai Sule sebagai sesama pelawak. Ia juga mengaku banyak belajar dari suami Nathalie Holscher itu.

"Bukan aku nggak suka sama Sule, Sule the best. Cuma aku merasa masih ada rasa takut kalau pas timingnya nggak tepat gimana. Kalau sama kamu mau apa-apa juga nyaman aja. Sule the best, saya belajar dari dia, saya banyak belajar dari dia," lanjutnya.

Saat dibagikan ulang oleh akun gosip, netizen makin menilai sikap Sule tak jauh beda dari Putri Delina.

"Oh ya pantes kalo sii anaknya juga kelakuanny ga jauh bedanya shay, nyusahin emang org kek gini.." komentar netizen. "Saatnya era sule berakhir," imbuh netizen. "Buah jatuh tdk jauh dari pohonnya, dan ternyata terbukti bapak sama anak sama kelakuannya," kata yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan