Menu

Harta Adiknya Diporoti, Kakak Dewi Perssik Sentil Angga Wijaya Gak Modal dan Gak Berakhlak: Sejak Awal…

11 Agustus 2022 17:30 WIB

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)

HerStory, Depok —

Perseteruan antara Dewi Perssik dengan Angga Wijaya nampak belum menemui titik terang. Usai keduanya diputuskan bercerai oleh pengadilan, aib Angga perlahan terungkap.

Beberapa waktu lalu, pedangdut yang akrab disapa Depe itu menyebut jika hartanya banyak dicuri oleh Angga. Mulai dari honor manggung, hingga bayaran YouTube. Disemprot mantan istri, Angga lantas mengakui perbuatannya.

Tahu rumah tangga Dewi Perssik kandas karena kelakuan suaminya lagi, kakak Depe turut memberikan tanggapannya. Mas Bin, kakak Depe menyentil ketimpangan antara Angga dengan adiknya.

Adek saya ini sudah bermodal cinta, ya,” ungkapnya, seperti dikutip dari kanal YouTube ESGE Entertainment, Kamis (11/8).

Ia menyebut jika selama ini lebih banyak Depe yang berkorban dan lebih modal ketimbang Angga. Ia juga menyebut Depe sudah menerima segala kekurangan Angga selama ini. Sayangnya, pengorbanan yang dilakukan sang adik justru berdampak kurang baik dalam rumah tangganya.

"Modalnya itu menuntut. Akhirnya terjadi ketidakseimbangan dalam membangun rumah tangga.” kata sang kakak.

Mas Bin mengungkap, minimal Depe mencari pasangan yang sudah punya modal. Hal ini bertujuan agar tak terjadi lagi peristiwa seperti ini.

Ia juga menyebut perbuatan Angga yang tak jujur soal keuangan dinilai tak berakhlak “Makanya ini pentingnya modal akhlak itu ya,” sindirnya.

Tak cuma itu, ia juga menilai perbuatan seseorang tergantung dengan niat awalnya. Kelakuan Angga yang menyimpang ini seolah membuktikan jika niatnya memang sejak awal sudah tak baik. “Berarti sejak awal niatnya sudah begitu.” katanya.

Menurutnya dalam membangun rumah tangga, harus berakhlak jujur, memiliki kasih sayang, dan senantiasa berbuat kebaikan. “Adanya agama diturunkan itu, ibadah-ibadah formal itu agar berdampak kepada akhlaknya,” pungkasnya.

Artikel Pilihan