Menu

Lesti Kejora Tampil Pakai Crop Top, Gak Disangka Harganya Murah: Duh, Salfok...

12 Agustus 2022 07:45 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/lestykejora )

HerStory, Jakarta —

Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui menghabiskan waktu santai mereka dengan cara berolahraga. Mereka kerap terlihat menikmati waktu bersama dengan bermain bulu tangkis dengan sahabat-sahabatnya.

Kali ini, ia mengajak sosok Ady Sky dan manajer mereka, Ariel Lobster untuk bermain bulu tangkis bersama. Kubu yang dibentuk pun lebih menarik, dengan Lesti bersama Arieal dalam satu grup dan Rizky bersama Ady.

Lesti tak membagikan momennya melalui media sosial, beda halnya dengan sang suami. Rizky Billar sempat membagikan kebersamaan mereka di story Instagram pada Rabu (10/8/2022) kemarin.

Pada story tersebut, Rizky menceritakan tentang betapa asyiknya permainan yang mereka lakukan. Walaupun akhirnya dirinya dan Ady  Sky kalah dengan tim Lesti Kejora dan Ariel Lobster.

Selain itu, terlihat pula seperti apa outfit yang dikenakan oleh Rizky dan Lesti ketika bermain bulu tangkis. Jauh dari penampilan biasanya, keduanya mengenakan pakaian yang serba simpel.

Dilansir dari akun Instagram Lesti Fashion, Rizky terlihat mengenakan kaos olahraga berwarna putih. Sementara Ady Sky sebagai satu timnya mengenakan kaos hitam.

Berada di belakangnya, ada Ariel Lobster dengan kaos mustard, tak kalah kasual. Sementara itu, Lesti yang menjadi satu-satunya perempuan di sana, memakai outfit hijab yang lebih sederhana.

Lesti membiarkan hijabnya tersampir dengan lebih luang sembari mengenakan kacamata. Untuk bawahan, ia mengenaan legging hitam dan dipadukan crop top.

Walaupun memakai crop top, Lesti menambahkan kaos putih sebagai dalaman, untuk menutupi bagian perutnya. Crop top milik Lesti Kejora ini ternyata keluaran dari brand terkenal, Adidas.

Berwarna merah menyala dengan logo Adidas di bagian depan, koleksi bernama Crop Long Sleeve Top. Harganya pun lebih murah dan bisa dijangkau, sekitar Rp600 ribu.

Wargant turut memberikan komentar terkait penampilannya kali ini. Walaupun kasual, beberapa masih memberikan pujian.

"Masya Allah," kata warganet.

"Dari semalem nih aku salfok sama bajunya Bunda, lucu banget," tambah lainnya.

Artikel Pilihan