Menu

'Mainnya Kurang Jago!' Kelakuan Thariq Halilintar Gak Bisa Dimaafkan, Hubungan Fuji Kali Ini Fiks Putus?

16 September 2022 07:40 WIB

Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@fuji_an)

HerStory, Jakarta —

Rupanya, hubungan Thariq Halilintar dan Fuji tak semulus apa yang dipikirkan netter. Pasalnya, mereka mengaku pernah putus selama 3 minggu karena pertengkaran hebat dalam hubungannya yang tak pernah terselesaikan.

"Pokoknya selama dua Minggu berantem terus. Akhirnya kita sama-sama kayak yasudah ini kayaknya kita lebih sehat kalau pisah dulu sementara, memperbaiki kesalahan masing-masing. Terus memperbaiki diri," kata Thariq Halilintar di program FYP yang tayang baru-baru ini.

Di momen itu, Fuji mengatakan kalau Thariq Halilintar sempat menolak buat putus.

"Thariq sempet nggak mau putus," ungkap Fuji.

Padahal, adik ipar almarhumah Vanessa Angel ini sudah enggan balikan dengan Thariq Halilintar. Mengingat kekasihnya itu sudah sering melakukan kesalahan yang sama.

"Aku nggak mau balikan lagi, capek. Kesalahannya nggak sekali dua kali," beber Fuji.

Barulah kemudian Thariq Halilintar mengungkap penyebab sang pacar minta putus. Rupanya dia sering berbohong.

"Aku tuh suka bohong. Bohongnya suatu hal yang nggak penting. Tapi gara-gara sering jadi capek (Fujinya)," jelas Thariq Halilintar.

Fuji menilai kesalahan Thariq Halilintar ini berakibat fatal bagi orang-orang di sekitar mereka.

"Dibohong ketauan mulu. Kurang jago. Kadang dia bohongnya bikin aku salahpaham sama orang lain. Hubungan aku nggak baik sama orang lain," terang Fuji.

Beruntung kini hubungan mereka sudah membaik. Thariq Halilintar dan Fuji bekomitmen balikan dan berjanji tak akan mengulang kesalahan yang sama.