Menu

Aib Ranjang Eks Suami Dibongkar Model Cantik Ini, Ayu Ting Ting Blak-blakan Ngaku Nyesel Bercerai: Enji Punya Kelainan Seksual

24 September 2022 12:00 WIB

Kolase foto Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro

HerStory, Jakarta —

Kisah asmara Ayu Ting Ting selalu menjadi hal hangat untuk dibicarakan publik. Bahkan, termasuk pernikahan singkatnya terdahulu dengan Enji Baskoro.

Pasalnya, keduanya hanya bertahan selama 20 hari setelah saat menikah. Usai Ayu Ting Ting melahirkan sang putri, Bilqis Khumaira Razak pada 2013 silam, dirinya sudah berpisah dengan Enji dan belum mempertemukan sang putri dengan pria berkacamata itu lagi hingga saat ini.

Jauh setelah perceraian, aib Enji Baskoro mulai banyak dibongkar. Bahkan, termasuk aib ranjangnya.

Mantan suami Ayu Ting Ting itu rupanya sering menjalin kasih dengan para wanita. Salah satunya adalah model cantik bernama Anggita Sari.

Model majalah dewasa itu membuat pengakuan bahwa dirinya sudah berhubungan badan dengan Enji Baskoro. Bahkan, pernyataannya juga membuat geger terkait kelainan seksual yang diderita pria berkepala pelontos itu.

"Enji punya kelainan seksual. Ya, dibilang hyper, ya," ujarnya pada November 2013 lalu.

"Coba tanya-tanya saja sama cewek-cewek yang lain," lanjutnya.

Ia mengaku sudah mengenal sosok Enji sejak lama, sekitar tahun 2009 dan pernah menjalin hubungan selama 6 bulan di tahun 2011.

"Dari situ, sekitar 2011 sudah mulai pacaran," cerita Anggita.

Ia juga mengaku bahwa Enji sebenarnya adalah sosok pria yang sangat baik.

"Dia tipikal cowok yang care, humoris, dan sama orangtua saya dia sopan," katanya lagi.

"Dulu sama saya secara materi, pergaulan, beda. Sekarang sudah mapan," sambungnya.

Mereka menjalin hubungan saat keduanya sama-sama duduk di bangku kuliah dan kerap berhubungan intim dengannya.

"Kami sama-sama mau, enggak usah munafik, anak muda zaman sekarang juga," tekan Anggita.

"Dia belum main perempuan waktu sama saya. Tapi, waktu pacaran sama saya, ada cewek berinisial E, cewek Palembang," lanjutnya.

Di lain kesempatan, rupanya Ayu Ting Ting sempat menyampaikan perasaannya soal kandasnya rumah tangga dirinya dengan Enji.

"Kalau dibilang penyesalan enggak boleh nyesel ya, pembelajaran aja. Kayak kasus sebelum ada Bilqis, aku menikah dengan mantan suami," ucap Ayu Ting Ting.

"Berharap kan kita pernikahan yang baik, terus tiba-tiba aku dapat Bilqis anugerah terbesar. Sangat amat disayangkan (cerai)," sambungnya.

Ia mengaku kalau sangat ingin melihat Bilqis tumbuh dengan kasih sayang seorang ayah.

"Dia menginginkan sosok ayah yang bisa care sama dia, yang hadir. Tadinya gue pengin keluarga yang kayak lo kak Mel, ada suami," tutur Ayu Ting Ting.

"Punya keluarga yang utuh, gue tu kalau ngelihat orang aduh gue pengin enggak sih. Intinya anak gue biar digendong," jelasnya.

Namun, karena nasi sudah menjadi bubur, Ayu mengaku sudah ikhlas dengan apa yang menimpanya dan tak menaruh dendam sedikit pun untuk Enji.

"Kalau nanti suatu saat papanya Bilqis dateng dan pengin ketemu sama Bilqis, lu mengizinkan?" tanya Melaney Ricardo.

"Kalau gue jujur akan mengizinkan, hati gue udah enggak dendam sakit hati kecuali orang tua gue. Orang tua beda kak Mel, tapi kalau gue kayaknya (kasih izin)," terang Ayu Ting Ting.

"Kalau dia mau ketemu sama anak gue tapi jamgan dibawa ya, guenya tetap ada. Asal satu, dia enggak bawa infotaintment dll," tegas Ayu.