Menu

Borok Andre Irawan Dipreteli Habis-habisan, Anak Tiri Ungkap Perangai Roro Fitria yang Begini: Semenjak sama Nyai...

26 September 2022 10:20 WIB

Roro Fitria dan Andre Irawan (Instagram/roro.fitria1989)

HerStory, Jakarta —

Polemik perceraian Roro Fitria dan Andre Irawan tampaknya semakin memanas. Roro Fitria tak sungkan mengungkap sejumlah 'borok' suami yang baru dinikahinya belum genap satu tahun itu.

Mulai dari kelakuan Andre Irawan yang joget telanjang di hadapan foto mendiang sang ibunda, hingga diam-diam masih menjalin hubungan dengan seorang janda.

Kini, giliran anak sulung Andre Irawan yang mengungkap sikap sang ibu sambung. Dalam tayangan YouTube Insert Tiday, Wildan mengungkap soal manajemen keuangan di rumah tangga sang ayah dan Roro Fitria.

Diakui Wildan, dulu Andre Irawan kerap memberikan uang bulanan. Namun, sejak keuangannya dipegang penuh oleh Roro Fitria, memberi pun tanpa sepengetahuan alias secara diam-diam.

"Itu ayah mingguan selalu ngasih, nah tapi pas semenjak sam Nyai ayah ngasih tapi diam-diam dari Nyai," ujar Wildan.

"Karena setahu saya ayah kalau ada duit, duitnya tuh dipegang Nyai semua jadi ayah mau ngasih ke anak-anaknya juga susah," sambungnya.

Sebelumnya, Andre Irawan mengalami gulung tikar alias bangkrut hingga menutup usaha bengkel miliknya. 

Roro Fitria lantas memberi bantahan bila alasan sang suami bangkrut karena dirinya.

"Itu benar-benar fitnah ya, yang terjadi faktanya adalah tutup benar karena Nyai tidak mau support modal lagi," ucap Roro.

Roro tak habis pikir dengan Andre yang mengungkap cerita berbeda dari kenyataannya.

"Tapi versinya beliau tutup karena waktu dia habis ngurusin, nemenin Nyai hamil. Jadi kenapa sih usia dibilang sudah tua, kawin cerai berkali-kali, anak sudah enam dari beberapa istri, tujuh sama Sulthan kok sifatnya masih seperti itu,"  tukas Roro.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha