Menu

Nyaris Jadi Mantu Mayangsari, Terkuak Sebab Laudya Cynthia Bella Gagal Dinikahi Keluarga Cendana, Panji Selingkuh Ikuti Jejak Bambang Tri?

07 November 2022 14:05 WIB

Varsha Strauss dan Panji Trihatmodjo, Laudya Cynthia Bella (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Laudya Cynthia Bella pernah hampir dipersunting oleh cucu dari Keluarga Cendana. Setelah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Revaldo dan Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella berhaasil menggaet hati anak tiri Mayangsari, Panji Trihatmodjo.

Laudia Cynthia Bella menjalin hubungan asmara dengan Panji Trihatmodjo pada 2005 silam. Laudya tampaknya dibuat kepincut dengan paras tampan yang dimiliki putra dari hasil pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

Kala itu, personel BBB itu terpaksa menjalin hubungan jatak jauh dengan Panji. Hal ini dikarenakan Panji yang harus melanjutkan pendidikan ke Amerika Serikat, sementara Laudya Cynthia Bella disibukkan dengan jadwal syuting yang padat. 

Laudya dan Panji menjalin hubungan asmara tak sampai dua tahun. keduanya mengakhiri hubungan mereka setelah dihantam berbagai isu miring. 

Benarkah Panji dan Laudya putus hubungan karena isu perselingkuhan? Benarkah Panji mengikuti 'jejak' perselingkuhan yang pernah dilakukan sang ayah?

Saat itu santer dikabarkan bila hubungan keduanya kandas lantaran tak direstui oleh ayah Laudya Cynthia Bella. Kendati Panji berasal dari keluarga terpandang, ayah Laudya Cythia Bella tak merestui putrinya menjadi bagian dari Keluarga Cendana.

Tak lama setelah putus, Laudya Cynthia Bella kembali menjalin hubungan asmara dengan pebalap nasional, Ananda Mikola pada 2007 silam.

Beberapa tahun setelahnya, Panji trihatmodjo resmi menikahi bule cantik asal Austria  bernama Varsha Strauss. arsha resmi menjadi istri Panji setelah melangsungkan pernikahan dengan konsep adat Jawa pada 3 Agustus 2018 lalu.

Dari pernikahannya itu, Varsha dikarunia seorang putri yang cantik jelita. Kehidupan rumah tangga Varsha dan Panji pun jarang terdengar publik. Meski begitu, Varsha kerap membagikan potretnya bersama Panji dan sang putri di laman Instagram miliknya.

Bak beda nasib. Panji kian semakin harmonis hidup bersama Varsha dan anak-anaknya, sementara Laudya Cynthia Bella mengalami kegagalan berumah tangga saat menikah dengan Teuku Emran.