Menu

Nasi Sudah Jadi Bubur, Venna Melinda Cuma Bisa Pasrah dan Nyesal Setelah Tabiat Asli Ferry Irawan Terbongkar: Sudah Susah!

14 November 2022 22:50 WIB

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

HerStory, Jakarta —

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah berlangsung sejak 7 Maret 2022 lalu.

Namun, siapa sangka dari pernikahan dengan proses pengenalan yang sangat cepat itu Venna mengaku baru mengetahui sifat sang suamin yang sangat menjengkelkan setelah menikah.

Karena sama-sama gagal dalam rumah tangga, setelah resmi menikah mereka berdua tak ada rahasia dengan publik terhadap hubungannya. Bahkan, mereka kerap membongkar urusan ranjangnya dengan khalayak.

Karena baru mengetahui sifat sang suami, ibu Verrel Bramasta itu mengaku sangat pasrah karena tak banyak hal yang bisa ia perbuat selain menerima kekurangan sang suami.

Hal ini terungkap pada tayangan YouTube Venna Melinda Channel dimana tampak dalam video tersebut Venna Melinda dan Ferry Irawan sedang dalam perjalanan menuju Kintamani, Bali.

Sayangnya, Ferry selalu menampilkan ekspresi yang asam dan cemberut sehingga membuat mantan istri Ivan Fadilla itu kesal.

Rupanya, hal tersebut terjadi lantaran Ferry sudah kelaparan dna tak sempat makan karena dirinya sangat pemilih soal makanan.

"Ada yang ngambek karena tadi belum makan, jadi Abi Ferry itu orangnya susah guys kalau makan harus yang dia suka harus yang enak banget secara gak semua tempat itu sesuai dengan lidahnya," papar Venna Melinda.

Jika sudah seperti itu, ia pun berubah menjadi orang yang sangat sensitif.

"Tuh guys dia udah kelaperan, dia kalau kelaperan sensi, kalau udah sensi bawaannya ya gini lah mukanya langsung ditekuk antagonisnya keluar," tambah Venna Melinda.

Namun, Venna tak bisa berbuat banyak akan hal itu. Sebagai istri ia hanya bisa memaklumi dan memahami suasana hati sang suami.

"Jadi kalau mau tau Ferry Irawan tuh mood swingnya luar biasa ya. Saya harus terbiasa untuk menghadapi mood swingnya abi," paparnya.

Meski begitu, hubungan mereka sangat harmonis dan bahagia bahkan belum terdengar berita miring soal pernikahannya hingga saat ini.