Menu

Akui Sulit Berhubungan Intim dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ungkap Rafathar Sering Jadi Kendala: Pas Udah Siap, Si Aa Malah...

25 November 2022 16:23 WIB

Nagita Slavina, Rafathar, dan Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan, tak terkecuali kehidupan pribadinya. Bahkan, artis yang mendapat julukan ‘Sultan Andara’ itupun sering mengumbar persoalan ranjangnya dengan Nagita Slavina, termasuk saat keduanya belum dikaruniai anak kedua.

Hal itu diungkapkannya pada Deddy Corbuzier, menurut penuturannya Raffi Ahmad memiliki kesibukan yang super padat,  saking sibuknya Raffi Ahmad hanya bisa tidur selama dua jam setiap harinya. Hal itu pun menjadi salah satu penghalang untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Itu dia tuh, makanya susah punya anak, emang benar sih kasihan bini gue deh, sekarang dia lagi diet biar kelihatan seksi. Susahnya ada dua," beber Raffi saat menjadi bintang tamu pada podcast Deddy Corbuzier, dikutip Jumat (25/11/2022).

Tak hanya jadwal sibuk yang membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, rupanya kehadiran Rafathar di kamar mereka pun menjadi penghalang karena dirinya pernah hampir kepergok oleh anak pertamanya ketika akan melakukukan penetrasi.

Bahkan, Raffi Ahmad pun menceritakan momen ketika dirinya hampir kepergok oleh sang anak ketika sudah bersiap siap bergulat di atas kasur bersama Nagita Slavina.

"Problem-nya sibuk banget dan Rafathar selalu ada di tengah-tengah, makanya Rafathar bentar lagi mau tendang pindahin ke kamar sebelah, susah, pernah kita lagi begini (sudah siap), Rafathar bangun 'Paa...', hahahahaha... Langsung ciut. Jadi, kita setiap kali (mau melakukan seks) udah deg-degan, itu memang jadi problem," urainya.

Meskipun demikian diceritakan Raffi Ahmad, kala itu istrinya sempat hamil namun karena kecapaian, janinnya menjadi keguguran.

"Pas gue cuti pergi, itu benernya juga udah positif, tapi cuman yah keguguran, emang jarang, jarang banget, bini gue kasihan juga sih," pungkasnya.