Menu

'Bikin Melow, Sempat Bersiteru Selisih Paham, Viral Video Krisdayanti Mesra dengan Azriel Hermansyah, Netizen: Terharu Mimi...

28 November 2022 15:35 WIB

Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

HerStory, Jakarta —

Meski sempat bersiteru beberapa waktu lalu, kini hubungan Krisdayanti dengan putra-putrinya, Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah semakin membaik. Baru-baru ini, viral video kedekatan Krisdayanti dengan kekasih Sarah Menzel di media sosial.

Momen kedekatan mereka membuat netizen terharu. Adalah akun TikTok @ratucinta.ameena yang membagikan video Krisdayanti bersama Azriel. Usut punya usut, momen tersebut berasal dari acara akikah Ameena yang digelar pada 4 Maret 2022 kemarin.

Dalam cuplikan yang beredar, Azriel dan Krisdayanti terlihat tengah duduk sebelahan. Azriel awalnya nampak membisikkan sesuatu yang membuat Krisdayanti kaget dan langsung menengok ke belakang.

"Ngomongin apa sih Gemmi dan Omji," bunyi keterangan yang ditulis akun TikTok @ratucinta.ameena mengiringi video yang dibagikan pada Sabtu (26/11/2022) tersebut.

Meski hanya berdurasi sekitar 18 detik, momen Krisdayanti bersama Azriel sukses mencuri perhatian netizen di TikTok. Terbukti, video tersebut sudah ditonton ratusan ribu kali sampai hari Senin (28/11/2022).

Ribuan tanda suka juga diberikan oleh netizen atas unggahan tersebut. Ada juga puluhan netizen yang antusias mengomentari momen akrab Krisdayanti dengan putra bungsunya bersama Anang Hermansyah tersebut.

Sejumlah netizen merasa haru melihat Azriel begitu akrab dengan Krisdayanti. Maklum saja, hubungan mereka selama ini disebut-sebut kurang baik setelah Krisdayanti menikah lagi.

"Cintanya mimi," tulis netizen menambahkan emoji hati.

"Dan sekarang Jiel (Azriel) jadi anak Mimi dan anak Bunda, senengnya," imbuh yang lain.

"Adem liatnya mimi KD sama Omjil semoga selalu bahagia sehat sukses dunia akhirat, amin," sahut netizen.

"Aku kok melow," celetuk netizen di kolom komentar.

"Momen yang aku tunggu. Terharu Mimi deket lagi sama Jiel. Kayak gini terus ya (emoji menangis)," tutur netizen lagi.