Menu

Maunya ‘Enak-Enak’ Doang, Denise Chariesta Kuliti RD yang Hobi ‘Celap Celup’ Tapi Takut Ketahuan Pas ‘Ngamar’ di Hotel: Makanya Jadi Laki...

30 November 2022 01:05 WIB

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

HerStory, Jakarta —

Denise Chariesta kembali dengan episode baru ketika menguliti kebobrokan RD yang doyan selingkuh. Kali ini, wanita sempat bermusuhan dengan Uya Kuya tersebut mengaku akan membongkar semua ajakan RD untuk lakukan begituan di hotel.

"Kali ini gue bakal membongkar bukti chat yang ada di handphone gua, tutorial RD mengajak check in bermalam dengannya di sebuah hotel," kata Denise Chariesta dalam YouTube-nya, Sabtu (26/11/2022).

Usut punya usut, di awal Denise Chariesta membeberkan chat yang diduga dari RD, dalam pesan singkat itu terlihat RD yang kerap menanyakan aktivitas dari Denise Chariesta.

Namun, hal itu tak berselang lama karena Denise Chariesta langsung membeberkan chat yang berisi RD mengajak Denise Chariesta untuk melakukan check in di Hotel karena memang si  RD sedang ingin melakukan hubungan intim.

Denise Chariesta yang memang kala ini masih dimabuk asmara oleh RD, mengiyakan ajakan RD untuk ‘ngamar’ di sebuah hotel.

"(Chat RD) 'Check in yuk, pengen ngamar sama kamu'. Karena dulu kita tuh bucin, bahagia dulu. Terus gue jawab ayuk lagi, jam berapa. Dia jawab aku pengennya dari sekarang " salah satu chat RD yang dibongkar Denise Chariesta.

Kendati demikian, ada juga chat dari RD yang memperlihatkan jika RD ketakutan karena Denisse tak kunjung datang, usut punya usut  ketakutan itu karena RD takut orang-orang akan mengenalinya.

"RD bilang 'Belum ya? udah mati gaya nih aku di lobi, takut ketemu orang',” bunyi Chat dari RD.

Akibatnya Denise Chariesta pun mengkritik sosok RD karena hanya mau begituan doang dengan selingkuhan tapi takut ketahuan orang.

“‘Nih ya, makanya jadi laki itu jangan jadi pecundang. Lo mau selingkuh tapi takut ketahuan dan lo tahu selingkuh itu salah," ujar Denise Chariesta.

Di sisi lain, Denise menyebutkan jika dirinya lah yang kerap memesan hotel atas nama dirinya agar RD tak ada sangkut pautnya.

Artikel Pilihan