Menu

Nah Lho! Igun Tetap Pemenangnya? Terbongkar Status Hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Makin Serius, Ruben Onsu: Ceritain Aja Yu...

09 Desember 2022 00:55 WIB

Ayu Ting Ting saat dicium Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)

HerStory, Jakarta —

Ayu Ting Ting yang merupakan single parent memang kerap dijodohkan dengan banyak pria, mengingat pesona biduan asal Depok ini benar-benar terpancar dan banyak lelaki yang blak-blakan menyukai anak Ayah Ojak ini.

Sosok lelaki itu berasal dari berbagai kalangan, sebut saja Sahrul Gunawan, Ivan Gunawan, hingga sekarang banyak dibicarakan kedekatannya dengan Boy William.

Meskipun begitu, bak mau dekat dengan siapapun sosok Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini, Ivan Gunawan lah tetap pemenangnya karena dirinya kerap blak-blakan soal pengakuannya terhadap janda  satu anak ini.

Baru-baru ini pun, Ivan Gunawan buat heboh dengan pernyataannya, dirinya mengaku kebenaran dari statusnya dengan si pelantun 'Sambalado' ini.

Hal itu berawal ketika Ayu Ting Ting yang merupakan host acara Brownis diledek oleh Wendy Cagur yang juga host dalam acara yang sama. Kala itu, Wendy Cagur menyinggung soal hubungan Ayu dan Enji yang berjalan selama 20 hari saja.

Hal itu didengar oleh Ivan Gunawan dan membuatnya kesal.

"Gak boleh nikah 2 hari cerai, tersinggung dong," kata Ivan Gunawan menunjuk Ayu Ting Ting.

"Sampai saat ini, belum ada yang ngalahin Ayu Ting Ting," timpal Ruben Onsu.

Ayu pun seakan setuju dengan pernyataan sang desainer hingga menantangnya untuk menikah dengan hitungan hari dan berakhir perceraian.

"Mau ngalahin saya?Nikah 10 hari, abis itu cerai. Jadi lu yang pertama, gua yang kedua, mau gak?," tanya Ayu Ting Ting.

Ditantang begitu, Igun justru melontarkan pernyataan yang bikin publik tercengang, bagaimana tidak dirinya menyebut sudah menikah dengan Ayu Ting Ting selama setahun.

"Maksudnya gimana? Lah, gua nikah ama lo aja udah setahun lebih," ceplos Ivan Gunawan.

Dibuat kaget dengan pengakuan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting pun makin diledek oleh Ruben Onsu yang memintanya untuk membongkar pernikahan sirinya itu.

"Iya Yu, walaupun nikah siri, juga tetep diakuin kali Yu," kata Ruben Onsu.

Dibuat tambah panik, Ayu Ting Ting pun lantas menjmbak dan mumukul mulut Igun, tapi hal itu tak membuat Ivan berhenti meledeknya.

"Ceritain aja Yu ke orang-orang. Gue lagi pulang kerja, tau-tau dia udah ada di rumah gua, ngobrol ama emak gue, ya gue terjebaklah," beber Ivan.

Kadung diledekin oleh Ivan Gunawan dan Ruben Onsu, anak Ayah Ojak itu pun benar menantang Ivan Gunawan untuk menikahninya

"Bener ya? Gak mumpung lagi di tonton, yang bener ya!?" ancam Ayu Ting Ting.

"Berarti pulang, lu entar ama gua lu, bener ya!Mau gak ayo! Lu ngomong gua nikah siri, ayo gua tantangin ayo!Nih, gua tantangin di depan banyak orang. Lu jangan seenak-enaknya ngomongin gua nikahin lo. Gua nikahin beneran, berani gak lo!?" semprot Ayu Ting Ting.

Kendati demikiian, makin ditantang, Ivan Gunawan nampaknya makin serius.

"Lis, lis ambil KTP mau difotokopi," ucap Ivan Gunawan ke asistennya.