Menu

Ketika Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Saling Gombal Pakai Kata-Kata Nyeleneh... Warganet: Geli Bacanya!

02 Desember 2020 13:40 WIB

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Instagram/kalinaocktaranny)

HerStory, Jakarta —

Hubungan asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo kerap mencuri perhatian publik. Keduanya sering membagikan momen romantisnya di akun media sosial masing-masing. Baru-baru ini, hubungan Kalina dan Vicky kembali menjadi sorotan usai saling melempar gombalan dengan kata-kata nyeleneh.

Dalam akun Instagram pribadinya, Vicky tampak mengunggah video Kalina dan menuliskan pujian manis lewat keterangan unggahan. Mantan suami Angel Lelga ini terlihat menyematkan kata-kata gombalan yang terkesan nyeleneh dan enggak diketahui maknanya oleh banyak orang.

Mulai dari Lumba-Lumba Kongo, Belut Listrik Cianjur, hingga Lobster Ciawi,  kata-kata pujian tersebut ia tujukan untuk mantan istri Deddy Corbuzier yang dicintainya saat ini.

"Kecantikan kamu membuat batuk lumba2 Kongo saat menatapmu @kalinaocktaranny... rambutmu yg indah bagaikan sengatan belut listrik cianjur yg akan mengalirkan energi yg memotivasi.. serta badanmu yg sexy bagaikan lobster ciawi yg selalu buka tutup untuk naik ke puncak hatimu," tulis Vicky seperti dikutip, Rabu (2/12/2020).

Seolah tak ingin kalah, Kalina Oktarani juga terlihat membalas pujian yang ia dapati dari sang kekasih. Mengunggah video yang serupa, Kalina turut memuji Vicky Prasetyo lewat keterangan unggahan dan menyematkan kata-kata yang terkesan nyeleneh pula.

"Kamu merubah hari2 sepi aku dgn tawa dan canda... Terima kasih kamu yg berhasil membuat hari2 aku berwarna ... Bismillah, Pai Su chen siap utk bersanding dengan Gladiator Kongo," kata Kalina.

Kedua postingan yang turut diunggah oleh akun gosip Lambe Turah ini, sontak menuai beragam komentar dari warganet. Banyak di antara warganet yang justru memberi sindiran pedas atas unggahan Kalina dan Vicky tersebut.

"Turun level bngt deh,,, geli bacanya," komentar @ssuryana605.

"Azka menangis melihat ini," saut @samuel.justin.kings.

"Nih Kalina kenapa jadi kayak vicky juga sekarang...," timpal @serendamoy_.

"Om Deddy termenung melihat ini," sambung @y_chsh.