Menu

Influencer Cantik Alexis Sharkey Ditemukan Meninggal, Sebelumnya Sudah Sering Bertengkar dengan Suami

03 Desember 2020 13:00 WIB

Alexis Sharkey (Google / Editet by HerStory)

HerStory, Purwokerto —

Alexis Robinault atau yang dikenal dengan nama Alexis Sharkey ditemukan meninggal dunia pada pekan lalu di Texas, negara bagian Amerika Serikat. Ia ditemukan oleh seorang pegawai pekerjaan umum Houston saat melintas di depan rumah Alexis. Tidak dijumpai bekas luka fisik pada tubuh influencer dengan 30.000 followers itu meskipun saat ditemukan ia tak menggunakan busana. Namun, penyelidikan tentang kematiannya ditunda dengan alasan penyebab kematiannya tidak diketahui dan keluarga masih dalam keadaan berkabung.

Sebelum ditemukan meninggal, Alexis sudah tidak berkomunikasi dengan orang lain sejak perayaan Thanksgiving pada 26 November. Namun, ibu Alexis, menduga ia sedang tidak akur dengan suaminya, Tom Sharkey. Hal senada juga diungkapkan teman Sharkey yang lainnya. Bahkan suaminya pernah bercerita kepada mereka kalau ia harus melompat pagar untuk kabur dari rumah saat bertengkar dengan Sharkey.

“Ia (Alexis) mengaku memang sering bertengkar dan sudah mengajukan perceraian,” ujar seorang kawan Sharkey.

Meskipun penyelidikan ditunda dan tidak ada tanda kekerasan fisik, ibu serta kerabatnya menduga kematian influencer itu karena pembunuhan. Dugaan-dugaan ini menguat karena Alexis dianggap sebagai sosok yang tidak bisa jauh dari smartphone dan ia sudah menghilang beberapa hari sebelumnya.