Menu

Dinikahi Enji Baskoro Cuma 20 Hari, Ayu Ting Ting Curhat Ngenes di Depan Sosok Ini Belum Sempat Rasakan Urus Suami: Doain Ayu Ya...

24 Januari 2023 04:55 WIB

Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro menikah. (Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ayu Ting Ting kembali menyinggung pernikahannya dengan Enji Baskoro yang hanya bertahan selama 20 hari. Biduan asal Depok itu seakan curhat ngenes belum pernah merasakan nikmatnya mengurus seorang suami lantaran pernikahannya yang begitu singkat, sembilan tahun lalu.

Hal tersebut terungkap dalam tayangan Brownis Trans TV yang dipandunya. Kala itu, Ayu Ting Ting kehadiran sosok Nuri Maulida dan suaminya, Wakil Bupanti Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa. 

Ayu Ting Ting seakan iri melihat kemesraan Nuri dann Pandu. Terlebih setelah sang artis yang mengungkap kesibukannya saat ini hanya mengurus keluarga.

"Tadi Teh Nuri ngomong gini, 'seperti ibu-ibu biasanya lah ya ngurus suami'," kata Ayu Ting Ting mengulangi ucapan artis 37 tahun itu.

"Teh, Ayu belom pernah ngerasain," celetuk Ayu Ting Ting seperti dikutip dari YouTube Trans TV Official, Senin (24/1/2023).

Bak tak enak hati dengan Ayu Ting Ting, Nuri langsung buru-buru meralat ucapannya.

"Maksudnya ngurus anak," kata Nuri.

Seakan juga ingi merasakan mengurus suami, Ayu Ting Ting pun minta didoakan agar cepat dipertemukan dengan jodohnya. 

"Doain Ayu ya Teh," pinta Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, baru 20 hari menikah, Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro memilih untuk pisah rumah dan mengakhiri hubungannya.

Keduanya pun akhirnya resmi bercerai pada 1 April 2014, setelah Ayu Ting Ting melahirkan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Banyak tudingan bermuncul seperti Enji meninggalkan Ayu Ting Ting dan melakukan perselingkuhan.  Namun, tuduhan tersebut dibantah langsung oleh Enji.

Diceritakan oleh Enji, Umi Kalsum sempat menggedor rumahnya dan mendesaknya untuk menikahi Ayu. Dengan segala persiapan yang mandadak, akhirnya Enji dan Ayu Ting Ting menikah pada 4 Juli 2013 silam.

"Saat itu dia, ibu Ayu (Umi Kalsum) datang, minta saya segera menikahi Ayu," ujar Enji mengutip pemberitaan Nova edisi 8 November 2013 silam.

"Dengan segala persiapan yang serba mendadak seperti itu, akhirnya kami menikah pada 4 Juli 2013," papar Enji.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha