Menu

Tangis Ibu Brigadir J Pecah, hingga Sebut Putri Candrawathi Tak Punya Hati Nurani: Dia Sumber Malapetaka!

26 Januari 2023 23:55 WIB

Kolase foto Putri Candrawathi dan Ibu Brigadir J, Rosita. (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Terdakwa Putri Candrawathi telah menjalani sidang pembacaan pleidoinya terkait kasus pembunuhan berencana almarhum Brigadir J.

Rupanya, saat istri Ferdy Sambo itu menyampaikan nota pembelaannya, menjadi sorotan bagi ibu Brigadir J, yakni Rosti Simanjuntak.

Secara terang-terangan, Rosti menyebutkan kalau Putri Candrawathi adalah seseorang yang munafik dan mulut yang sangat licik.

"Saya sebagai ibundanya almarhum Nofriansyah Yosua, (menilai-red) Putri Candrawathi melakukan pembelaan, terlebih dulu ia adalah manusia yang sangat aneh, yang memiliki kemunafikan atau mulut yang sangat licik," ungkap Rosti, seperti dikutip HerStory dari kanal YouTube MetroTV, Kamis (26/01/2023).

"Dia (Putri Candrawathi) melakukan fitnahan-fitnahan dengan tidak memberikan bukti atau menunjukkan bukti yang sah." ungkapnya.

Tak hanya itu, Rosti juga menyebutkan kalau ibu dari empat anak itu tak memiliki hati nurani dan dinilai sebagai sumber dari malapetaka kematian Brigadir J.

"Jelas-jelas Putri ini manusia yang tidak memiliki hati nurani atau rasa kasihan pada ajudannya sendiri yang dia perlakukan semaunya sendiri dengan menginginkan kematian daripada anakku almarhum Yosua," ucap Rosti.

"Di sini Putri Candrawathi mengetahui, dan dia sumber dari malapetaka pembunuhan berencana yang sangat sadis ini." ungkap Rosti.

"Jadi Putri jangan berpura-pura membuat dalih untuk mencari simpati dengan akting-akting yang tidak masuk akal," tandasnya.