Menu

Diduga Sindir Syahrini, Nagita Slavina Jarang Pakai Jet Pribadi, Luna Maya Heran: kalau jadi Lu, Gue Pakai Foto-foto!

06 Februari 2023 00:05 WIB

Nagita Slavina dan Syahrini (Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu pasangan artis terkaya. Mengingat, mereka memiliki beragam aset dan bisnis yang menjanjikan.

Tak cuma itu, Raffi dan Nagita diam-diam punya jet pribadi. Menariknya, Nagita mengaku tak pernah memakai jet pribadi tersebut untuk kepentingan mereka.

Saat berbincang dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir, Nagita menyebutkan bahwa jet pribadi hanyalah investasi yang lebih sering disewakan.

"Tapi pada kenyataannya (jet pribadi) enggak pernah dipakai juga, yang pakai orang (lain), buat disewain juga," kata Nagita Slavina, dikutip dari video YouTube TS Media, Senin (6/2/2023).

Menarik, tiba-tiba saja Luna Maya nyeletuk, “Kok belum? Ih kalo gue jadi Gigi lu Gi, gue pake gue foto-foto”.

Sambil berpose bak di dalam pesawat, Luna Maya memperagakan gaya sambil melengos ke arah Marianne Rumantir dan tampak saling tertawa, seolah sedang menyindir seseorang.

Nagita Slavina lantas tertawa dan menjelaskan ia harus membayar biaya perawatan jet tersebut. Secara tersirat, bensin yang diperlukan untuk pesawat nggak murah.

"Kan harus bayar juga kalau kita pakai, bayar bensinnya itu," sahut Nagita.

Nagita Slavina juga meluruskan pandangan mewah orang-orang terhadapnya. Sebab, pada dasarnya, jet pribadi itu dibeli sebagai investasi dan peluang bisnis mereka.

"Sebenarnya orang tuh melihatnya kan, 'wah ini punya pesawat jet pribadi, jadi ke mana-mana pakai pesawat jet nih', enggak, itu tuh investasi juga," imbuh Nagita Slavina.

Perbincangan Nagita Slavina dan Luna Maya ini dibagikan ulang oleh akun @conglie_willneverdie, publik menduga Luna tengah menyindir Syahrini.

Diketahui, Syahrini kerap gembar-gembor sering naik pesawat jet pribadi sejak menikah dengan Reino Barack. Ia mengaku tak perlu lagi menyewa pesawat lantaran mertuanya sudah punya.

"Yg real punya mah beda dong, beda kelas mereka, Luna gigi real tajir lah, wanita elegant, gak norak, beda lah sm org asli kampung begeg yg bermimpi jd konglo," komentar netizen. "Mantannya Reino juga punya PJ tuh mbk SD tp gak pamer," balas yang lain. "Geli banget denger org pamer2in harta mertua, norak," pungkas netizen.

Artikel Pilihan