Menu

Heboh Dinyinyiri Gegara Maafkan Rizky Billar, Ternyata Lesti Kejora Terlanjur Ucap Janji: Dede Mau...

07 Februari 2023 17:00 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/lestykejora )

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga saat ini masih menyita perhatian, lantaran kasus KDRT yang sempat menghebohkan publik pada Oktober 2022 lalu.

Di tambah, Lesti Kejora saat itu memutuskan untuk memaafkan suaminya itu yang mana telah ia laporkan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Di lain hal, rupanya pelantun 'Kejora' ini sempat berucap janji dengan Rizky Billar.

Hal itu bermula saat Rizky Billar mengatakan apabila dirinya jatuh susah dan menanyakan kepada sang istri, Lesti Kejora tentang tanggapannya.

"Tiba-tiba suatu saat amit-amit kakak drop, jatuh ibaratnya, susah, kamu bakal ninggalin kakak atau gimana sayang?" ucap Rizky Billar, dikutip HerStory dari sumber lain, Selasa (07/02/2023).

Lesti Kejora mengaku dirinya tak akan meninggalkan Rizky Billar, karena apa pun atau siapa pun.

Ia memiliki komitmen untuk terus bersama Rizky Billar sehidup semati.

"Kalau dede prinsipnya, dari awal dede memutuskan untuk menikah dengan seseorang yang memang dikirim dari Allah, yang terbaik menurut Allah, dede tuh udah tanemin gini," ungkap Lesti Kejora.

"Dede pengin berpisah dari suami dede gak mau karena orang lain, gak mau karena hal apa pun. Dede mau dipisahkan karena memang umur kita aja," tandasnya.

Meski demikian, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini tampak kembali harmonis, meski penampilan Lesti kerap menuai cibiran, karena terlalu kurus dan dianggap tertekan.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita