Menu

Unggah Kutipan 'Suami adalah Orang Terbaik untuk Berbagi Rahasia', Putri Anne Kenang Percakapan dengan Arya Saloka, Isu Cerai Benar Adanya?

22 Maret 2023 23:00 WIB

Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/arya.saloka_putriannesaloka)

HerStory, Jakarta —

Beauty, rumah tangga pasangan selebriti, Putri Anne dan Arya Saloka belakangan ramai dikabarkan tengah di ujung tanduk. Sebabnya, kebersamaan Arya Saloka dan Putri Anne belakangan jarang terlihat.

Bersamaan dengan isu keretakan rumah tangga mereka, mencuat juga rumor kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Karenanya, banyak penggemar yang mengaku penasaran dengan nasib rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka.

Terkini, dalam unggahannya di Instagram Story, Putri Anne mengunggah soal sebuah kutipan kalau suami adalah orang terbaik untuk berbagi rahasia. Hanya saja unggahan tersebut terkesan bermakna satir.

"Husbands are the best people to share secret with. They'll never tell anyone, because they aren't even listening (Suami adalah orang-orang terbaik untuk berbagai rahasia. Mereka tidak akan pernah memberitahu siapaun, karena mereka bahkan tidak mendengarnya)," tutur Putri Anne.

Gak cuma itu, Putri Anne juga mengenang percakapannya dengan Arya. Ia seakan pernah mengalami hal yang sama dengan pesan tersebut.

"Ba inget ga aku bilang si ini... sama si itu...," tulis Anne menirukan ujarannya kala itu. "Hah km kapan ngomong!?!?" cetus Putri Anne seraya menirukan reaksi Arya.

Sekadar informasi, Beauty, Arya Saloka belakangan diisukan bercerai dari Putri Anne karena tak lagi mengunggah potret kebersamaan keluarga kecilnya.

Isu cerai itu bahkan menyeret nama Amanda Manopo yang menjadi lawan main Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta

Banyak netizen yang menuding Putri Anne telah bercerai dengan Arya Saloka. Hanya saja belum diketahui pasti apakah mereka benar-benar sudah cerai atau belum.

Namun, Putri Anne sendiri sudah angkat bicara menanggapi rumor miring tersebut dalam salah satu sesi live TikTok-nya. 

Mulanya, seorang netizen menyinggung soal isu Arya Saloka tak pulang ke rumah dengan menanyakan pertemuan terakhir Anne dan sang suami. Putri Anne pun nampak dibuat heran usai ditanya soal pertemuan terakhir dengan suaminya.

"Terakhir ketemu Baba (panggilan Arya Saloka) kapan?" jawab Putri Anne membaca komentar seorang netizen. "Apaan sih. Gue ketemu dia tiap hari. Tiap hari juga ketemu," jawab Putri Anne.

Share Artikel:

Oleh: Riana Agustian